Beranda Headline Ribuan Relawan Sudirman Kopi Darat

Ribuan Relawan Sudirman Kopi Darat

BERBAGI
Peserta kopi darat relawan Sudirman - Ida antusias mengikuti acara. Foto : ist

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Setelah resmi daftar KPU, pasangan Cagub-Cawagub Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah banjir dukungan. Kali ini datang dari Tim Perjuangan Relawan Merah Putih.

Relawan yang berkantor di Jln Pamularsih no 95 Semarang ini Minggu (25/2/2018) dihadiri sekitar seribu orang relawan anak muda. Merek1a para pejuang yang kopi darat lintas relawan untuk memenangkan pasangan no 2 yang diusung PKB, Gerindra, PKS, PAN, dan PBB itu. Relawan itu terdiri dari perwakilan 42 tim relawan dari berbagai kota se Jawa Tengah.

Mereka sangat antusias mendengarkan paparan Yusuf, dari tim relawan Padi.  Tim ditekankan untuk bersinergi dalam berjuang bersama Relawan Merah Putih yang dipimpin oleh Ali.

Tim Relawan Rencange Sudirman  yang di ketuai Arya berharap Paslon  Sudirman Said- Ida Fauziyah harus menang l. “Pasangan ini layak memimpin Jawa Tengah. Pasangan jujur, berkualitas SDM nya, berintelektual cerdas dan istikhomah dalam kebaikan,”katanya.

Relawan Rencange Said-Ida  membawahi 13 kabupaten.  Diantaranya kabupaten Kendal,kab Semarang,Kab Demak,Kab Purwodadi,Kab Sukoharjo, Kota Solo, Kab Karanganyar, Kab Blora,Kab Sragen,kab Sukoharjo dan lainya. (mil/jan)

BERBAGI