Beranda Travelling Hotel Room INC Hotel Bangga Harumkan Semarang

Room INC Hotel Bangga Harumkan Semarang

205
PENGHARGAAN: Muhammad Yuslan (tengah) General Manager Room INC Hotel Semarang usai menerima penghargaan “The Best Affordable Hotel“ dari PHRI Pusat di Jakarta.
PENGHARGAAN: Muhammad Yuslan (tengah) General Manager Room INC Hotel Semarang usai menerima penghargaan “The Best Affordable Hotel“ dari PHRI Pusat di Jakarta.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Room INC Hotel meraih penghargaan “The Best Affordable Hotel” dalam acara ulang tahun ke50 Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Jakarta. Raihan prestasi nasional itu, menjadi kebanggaan sekaligus mengharumkan nama Semarang dalam bidang industri pariwisata khususnya bisnis hospitality.

Bersamaan dengan rangkaian acara tersebut, PHRI mengumumkan hasil pemenang Ajang PHRI AWARDS 2018  yang dihadiri oleh Presiden Indonesia Joko Widodo beserta Menteri Pariwisata Arif Yahya dan Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dhakiri. Muhamamad Yuslan, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang mengaku bangga, hotel yang dikelolanya terpilih dari berbagai nominasi hotel di Indonesia dan diikuti oleh seluruh hotel dan resort berbintang dan juga restoran yang terdaftar sebagai anggota PHRI.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan dan kami berharap agar Rooms Inc Hotel Semarang bisa terus menjadi pilihan para Millenial Travellers di Indonesia,” ujarnya, kepada Jateng Pos di Room INC Hotel Semarang, Jumat (15/2).

Hotel Rooms INC Semarang mengusung tema interior industrial urban chic yang memiliki lokasi bersebelahan dengan Gedung ikonik Semarang yaitu Lawang Sewu. Dengan harapan memudahkan para pendatang di Semarang untuk dapat menjelajahi tempat liburan khususnya yang berada ditengah Kota. Ajang kompetisi itu sendiri baru dilakukan kali pertama dengan proses yang sangat panjang dan melalui penilaian dari tim Juri yang terdiri dari para pelaku pariwisata beserta pengurus PHRI Pusat. (ucl/mar)