Beranda Travelling Kuliner Saget Kitchen Usung Konsep One Stop Culinary

Saget Kitchen Usung Konsep One Stop Culinary

344
MENU ANDALAN : Saifsyah, Chef Eksekutif Saget Kitchen tengah menunjukan salah satu menu andalanya dari puluhan menu yang tersaji.
MENU ANDALAN : Saifsyah, Chef Eksekutif Saget Kitchen tengah menunjukan salah satu menu andalanya dari puluhan menu yang tersaji.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Saget Kitchen, tempat makan dan hangout semua segmen masyarakat hadir dalam balutan konsep One Stop Culinary. Disini menyajikan ragam menu ala Nusantara, Asia dan Western dengan cita rasa khas hasil racikan bumbu sendiri dan cara penyajiannya eksklusif. Ada puluhan menu yang disajikan di tempat makan yang dipadukan dengan café tersebut untuk memenuhi kebutuhan kuliner dan kongkow masyarakat khususnya di Selatan Semarang, yakni Jalan Sukun Raya No 41 Banyumanik.

Muh Saifsyah, Chef Eksekutif Saget Kitchen mengatakan, berbasis menu andalan dari ragam varian menu lokal dan manca, rumah makan yang dikelolanya bersama timnya diharapkan mampu menjadi jujugan masyarakat dan menjadi bagian dari industri pariwisata dibidang kuliner.

“Simpel saja, hadirnya Saget Kitchen ini selain untuk memenuhi kebutuhan kuliner juga menjadi tempat kongkow masyarakat luas dengan konsep one stop culinary. Selain menu Nusantara yang menjadi ciri khas penyajian menu, salah satunya bandeng kropok dan sup iga kedondong, ragam menu fusion level internasional juga kami sajikan lengkap dengan cita rasa khas Saget Kitchen,” ujarnya, kepada Jateng pos, Jumat (15/2).

Dengan harga terjangkau yang dimbangi pelayanan maksimal, kehadiran Saget Kitchen diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kulinari masyarakat dan menjadi rumah makan yang diingat banyak orang khususnya untuk wisatawan yang tengah berkunjung di Kota Semarang. Seperti yang dikatakan, Sus Seto, salah satu pemilik Saget Kitchen. Saget Kitchen hadir dengan konsep yang pasti dan jelas untuk masyarakat yang ingin merasakan sensasi nguliner di Semarang.

“Kami usung konsep One Stop Culinary dalam arti, Saget Kitchen hadir meski hanya dibangunan ruko dua lantai. Namun apa yang kami sajikan tidak kalah dengan menu kelas atas, hampir semua menu beken (terkenal) bail lokal atau manca tersaji disini,” terangnya.

Ditambahkan, untuk memenuhi kebutuhan hangout milenial, Saget Kitchen juga membuka ruang dalam balutan café kekinian, smooking room dan hiburan live music serta menumenu kreasi juga disajikan khusus. (ucl/mar)