Beranda Travelling Hotel Sajikan Menu Praktis ‘Made by Order’

Sajikan Menu Praktis ‘Made by Order’

Menu Promo Aston Inn Pandanaran

16
MENU PRAKTIS: Tim Food dan Beverage Aston Inn Pandanaran Semarang menunjukan salah satu menu promo Made by Order. Foto : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Mengawali bulan Juni 2020 ini, Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan hidangan “Made by Order” dengan beragam menu yang spesial untuk makan siang atau malam yang akan langsung diantar ke rumah atau kantor anda.

Meski masih dalam suasana pandemi covid-19, Aston Inn Pandanaran Semarang, tetap konsisten untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat luas khususnya di Kota Semarang.

Menu promo spesial ini dalam bentuk kemas dengan cita rasa Western, Asian dan Indonesian itu, sengaja dihadirkan untuk pelanggan yang tak ingin repot menikmati kuliner tanpa harus keluar rumah.

Beragam menu tersedia mulai dari paket bento box yang dapat menikmati menu seperti Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, Beef Black pepper, Chicken Black pepper, Cheese Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Balinese Fried Rice dan Pandanaran Fried Rice hanya dengan IDR 35,000 nett.

“Tak hanya itu, bagi para pecinta pasta dan masakan italia, juga tersedia menu italia seperti Spaghetti Carbonara, Spaghetti Aglio Olio Squid Ring dan 40 Lane Pizza hanya dengan IDR 50,000 nett,”ujar, Krisdiar Porandito, Marketing Komunikasi Aston Inn Pandanaran.

Lebih lengkap lagi, menu ala Made by Order juga menyediakan menu Nyemil Time yang pas untuk dinikmati saat bersantai bersama keluarga di rumah atau menemani anda saat tengah bekerja di kantor.

“Dengan ragam menu seperti éclair coklat, fried goyza serta masih banyak pilihan lainnya yang tidak kalah lezat, dan tentunya akan memanjakan lidah anda. Last but not least kami juga menghadirkan menu Best Seller (chef recommendation) kami yaitu Nasi Bunga Telang,”imbuhnya.

Nasi Bunga Telang sendiri, merupakan menu utama dalam kemasan tampah dengan beragam lauk pauk didalamnya seperti ayam bakar madu, gereh layur, kering kentang, kering tempe, serundeng, telor pindang, sambal goreng kentang & udang, aneka sayur (kecombrang – wortel – kacang panjang – tauge – kemangi) dan dua (2) macam sambal dan tentu saja dengan nasi bunga telang yang berwarna biru ditengahnya yang dapat dinikmati untuk 5 orang dengan hanya IDR 200,000 nett.

“Memasuki fase new normal kami kembali hadir dengan paket menu Made by Order yang dapat dinikmati langsung di rumah atau kantor dengan menghubungi telp / wa 081228899395. Untuk jadwal pemesanan kami buka setiap harinya mulai pukul 07.00 – 16.00 dan pengiriman mulai pukul 11.00 – 18.00,”pungkas, Krisdiar Porandito. (ucl/muz)