Beranda Travelling Hotel Sambut Natal Aston Semarang Gelar Serangkain Event

Sambut Natal Aston Semarang Gelar Serangkain Event

280
SAMBUT NATAL : Pengunjung tengah foto selfi di salah satu sudut pernak-pernik Natal Aston Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS
SAMBUT NATAL : Pengunjung tengah foto selfi di salah satu sudut pernak-pernik Natal Aston Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memasuki bulan Desember, Aston Semarang Hotel and Convention Center sudah bersiap menyambut natal dan tahun baru. Menghias lobi hotel dan meluncurkan sebuah paket makan malam natal, adalah bagian dari semarak dua event tersebut.

Mengusung tema “White Christmas”, pernak pernik natal seperti pohon natal berwarna putih hingga boneka salju dari limbah handuk warna putih, menjadi hiasan utama pada lobi hotel, yang bisa dimanfaatkan untuk tamu berfoto selfi.

Natalie S Lukito Executive Assistant Manager Aston Hotel Semarang, mengatakan ada dua event yang akan dihelat pada bulan desember akhir tahun nanti, Natal dan tahun baru yang dikemas dalam rangkain event guna memberikan kejutan tamu menginap dan berkunjung.

“ Boneka Salju dengan tinggi 1,5 meter ini dibuat dari 181 lembar handuk bekas.  Lembaran handuk bekas digulung menjadi bola-bola berukuran besar.  Bola-Bola handuk berukuran besarta dikemudian disusun vertical hingga membentuk seperti body bonek salju, sebagai hiasan pernak pernik natal,”jelasnya.

Tidak saja hiasan pada lobi, Aston Semarang Hotel and Convention Center secara khusus juga menghadirkan paket makan malam natal dengan harga yang terjangkau. Hanya seharga Rp 128.000,-++/pax, Tamu dapat menikmati makan malam natal dengan berbagai menu buffet International all you can it,  seperti assorted bread, salad, soup, main course:butter rice,  roasted chicken, ratatoullie, breaded fish, beef stroganoff, pasta station,dan berbagai pilihan dessert.

Untuk Informasi lengkap dan reservasi mengenai berbagai promo natal tersebut, dapat mengunjungi  Instagram di @astonhotelsemarang, facebook di Aston Semarang Hotel and Convention Center ataut elp di 024 3566 869.(ucl)