Beranda Hiburan Sambut Natal Patra Adakan Cooking Class Bersama Santa

Sambut Natal Patra Adakan Cooking Class Bersama Santa

360
BERBAGI
Patra Semarang Hotel & Convention menggelar Cooking Class bersama Santa dalam rangka menyambut hari Natal 2018. Foto : jatengpos.co.id/intan

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Patra Semarang Hotel & Convention menggelar Cooking Class bersama Santa dalam rangka menyambut hari Natal yang tinggal beberapa hari.

Dikatakan oleh Public Relation Hotel Patra Semarang, Iva Choriati, kegiatan “Cooking Class with Santa” menyasar  untuk anak-anak usia Playground dan Sekolah Dasar secara umum.

“Kami melihat ini sebagai momen yang tepat untuk mempererat bonding atau ikatan dengan anggota keluarga jadi tidak masalah kalau yang  muslim ikut acara ini, karena program ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap tumbuh kembang dan untuk meningkatkan kreativitas anak”, ujarnya, Minggu (9/12/2018).

Acara yang di gelar di pool side Hotel Patra Semarang ini dimulai dengan menghadirkan sosok Santa Claus yang dikenal  gemar berbagi kebahagiaan dan keceriaan untuk anak anak.

Dalam kegiatan ini Santa Claus tidak hanya berbagi hadiah namun turun langsung mengajarkan kepada anak-anak untuk menghias cup cake dengan berbagai macam pernak pernik seperti choco cips, selai, permen coklat, whipped cream dan lain sebagainya

Sambil menikmati pemandangan Kota Semarang dari poolside, anak-tak anak diajak untuk belajar menghias cup cake, namun juga diajak untuk saling  bertukar kado untul menumbuhkan perasaan empati, rasa saling berbagi dan keakraban.

Salah satu orang tua peserta cooking class Grace, mengatakan kegiatan ini sangat menyenangkan dan memberikan banyak ilmu dan sebagai ajang bersosialisasi untuk anak anak

Terlaksananya cooking class tersebut Iva berharap anak-anak maupun orang tua mendapatkan manfaat positif. Terlebih, baik anak dapat teredukasi dengan cara bersosialisasi dengan teman temannya tanpa memandang suku, ras, dan agama.(ita/drh)

BERBAGI