Beranda Hiburan Sammy Memukau Pengunjung Baby Face

Sammy Memukau Pengunjung Baby Face

165
Aksi dan performa Sammy Simorangkir saat menghibur ratusan penggemar dan pengunjung puncak pesta enam tahun Baby Face Club and Karaoke Semarang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG — Tampil berbeda mengenakan jaket dan topi, tak seperti biasanya, Sammy Simorangkir, solois papan atas Tanah Air tampil memukau dan mengibur ratusan penggemar dan pengunjung Baby Face Club and Karaoke Semarang, Sabtu (18/11) dini hari. Tidak seperti biasanya, Sammy tampil berbeda dengan mengenakan jaket dan topi.

Sammy, sapaan akrab mantan vokalis ‘Krispatih’ band ini terlihat enjoy dengan gaya penampilanya yang lebih nge-rock dengan lagu-lagu yang dibawakan yang bernuansa cinta.

Membuka penampilan tepat tengah malam deretan lagu cinta berjudul, Salah, Takkan Berhenti, mampu dibawakan sempurna memicu andrenalin ratusan pengunjung yang didominasi usia matang.

Tak hanya itu pada lagu ke tiga berjudul Love Me Like You Do milik Ellie Goulding penyanyi top dunia juga mampu dibawakan apik dan rancak dengan aransemen nge-beat nuansa musik disko modern.

Hai piye kabare Semarang, jumpa lagi dengan saya, mana semangatnya,” teriak, Sammy singkat yang disambut histeria oleh penggemar khususnya kaum hawa.

Tak banyak kata, Sammy tak mau menyia-nyiakan crowd yang sudah terbentuk panas dengan deretan lagu-lagu hits miliknya. Sontak, tanpa dikomando ratusa pengunjung penggila party kelas elit itu, semakin antusias. Mereka tak segan bergoyang dan turut bernyanyi bersama hingga sesi pertengahan pesta spektakuler tersebut usai.

Puas melihat langsung aksi dan performa maksimal penyanyi idolanya, ratusan pengunjung langsung digiring untuk menikmati electronic dance music (EDM) yang menampilkan FDJ Kiki Amalia artis sexy yang kini tengah asyik berkarir sebagai peramu musik elektronik (DJ).

Suasana pun berubah ingar bingar, hentakan musik disko yang diramu apik nan rancak oleh Kiki Amalia mampu menghipnotis pengunjung. Tanpa jeda mereka terus ajojing bersama hingga pertunjukan benar-benar purna.

Negro Sefni, Direktur CV Varuna Entertainment sebagai induk Perusahaan tempat hiburan berskala nasional, salah satunya Baby Face Club and Karaoke mengaku puas dan memberi apresiasi kepada pelanggan dan pengunjung yang datang.

“Sukses puncak acara ke-6 tahun Baby Face Club & Karaoke ini tak lepas dari minat pelanggan dan pengunjung khususnya pecinta musik. Merekalah yang mampu membesarkan Baby Face Club & Karaoke di Semarang dan tetap eksis hingga usai enam tahun. Tak lupa kami juga memberi apresiasi kepada awak media yang terus menjadi mitra kerja yang baik selama ini,” tandas, kepada Jateng Pos, usai acara. (ucl/mar/mg8)