Beranda Nasional Sandiaga Jajal Keahlian Peserta Kursus

Sandiaga Jajal Keahlian Peserta Kursus

20
BERBAGI
RAPIKAN RAMBUT: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno tampak rambutnya dirapikan oleh salah satu peserta kursus tukang cukur.
RAPIKAN RAMBUT: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno tampak rambutnya dirapikan oleh salah satu peserta kursus tukang cukur.

JATENGPOS.CO.ID, BREBES – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Salahudin Uno menjajal keahlian peserta kursus tukang cukur di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Dia meminta rambutnya untuk dirapikan oleh salah satu peserta kursus.

Wakil Gubernur DKI ini rela menjadi model cukur dalam acara pembukaan kursus tukang cukur ‘Ayo Obah’ yang digelar di rumah kelahiran calon gubernur Jawa Tengah 2019-2023 Sudirman Said, Sabtu (19/5).

“Saya ingin merasakan langsung tenaga-tenaga ahli tukang cukur ini memotong rambut saya,” ucap Sandi.

Kursus tukang cukur Ayo Obah secara khusus mendatangkan Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) ke Brebes untuk memberikan pelatihan kepada masyarakat Brebes yang ingin menjadi tukang cukur.
“Tukang cukur sekarang ini sudah naik kelas. Profesi dengan penghasilan jutaan rupiah perbulan. Dan ini bisa menjadi lapangan kerja baru buat masyarakat Brebes di tengah kondisi sulitnya mencari lapangan kerja sekarang ini,” jelas Sandi.

Saat dicukur Sandi sempat tertidur. Tidurnya kian lelap ketika pencukur melakukan pijatan di tengkuk dan kepala. Sandi terbangun usai Irawan menyelesaikan pijitannya.

Sandi hadir di Brebes sekaligus ikut acara kampanye pilgub pasangan calon Sudirman Said dan Ida Fauziyah. Dihadapan peserta kursus, dia menyatakan pasangan nomor urut 2 bisa menang di Jawa Tengah.

“Berdasarkan survei internal kami, Program Ayo Obah punya dampak positif dalam tingkat keterpilihan Pak Dirman dan Bu Ida, khususnya dalam tiga minggu terakhir. Masyarakat Jawa Tengah ingin pemimpin yang bisa menyediakan lapangan kerja dan bebas dari korupsi,” terang Sandi.(dtc/udi)

 

BERBAGI