Beranda Hiburan Santuni Anak Yatim hingga Hibur Pelanggan

Santuni Anak Yatim hingga Hibur Pelanggan

7 Magnificent Inul Vizta Semarang

173
HIBUR PELANGGAN: Aksi magician menghibur pelanggan setia dalam event 7 Magnificent Inul Vizta Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS
HIBUR PELANGGAN: Aksi magician menghibur pelanggan setia dalam event 7 Magnificent Inul Vizta Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema event “7 Magnificent” menjadi momen spesial Inul Vizta Semarang, sebagai tempat hiburan berkelas segmen keluarga yang mampu eksis selama tujuh tahun perjalananya.

Tak sekedar merayakan hari spesial bersama seluruh karyawan. Anniversary 7 tahun perjalanan salah satu tempat hiburan yang menjadi favorit masyarakat luas segmen keluarga di Semarang, juga berbagi bersama pelanggan dalam kemasan satu event.

Fic Indarto Manager Inul Vizta Semarang, mengaku senang dan bersyukur, tempat hiburan keluarga yang dikelolanya bersama tim mampu bertahan selama 7 tahun dan menjadi favorit relaksasi masyarakat semua segmen.

“Tidak mudah untuk bisa bertahan dan eksis sebagai tempat hiburan yang mengedepankan kenyamanan pelanggan, khususnya segmen keluarga. Inul Vizta hadir selama tujuh tahun, bisa memberikan kebutuhan hiburan berkelas yang mampu menjangkau semua segmen masyarakat,” ujarnya, disela meriahnya puncak acara, Sabtu (1/2), malam pekan lalu.

Selain bersyukur dalam doa bersama yang ditandai pemotongan tumpeng. Ragam sesi acara juga menjadi semarak Anniversary Inul Vizta Semarang.

“Ada ragam acara yang kami helat diantaranya, promo all you can sing start from 100k, berlaku selama bulan februari, setiap hari jam 10.00 – 18.00, Free snack untuk tamu yang berumur identik angka 7, misal17, 27, 37 dan seterusnya dan berlaku setiap hari selama bulan februari 20,” jelas, Fic Indarto.

Sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat, Inul Vizta juga menghelat kegiatan sosial dan menyajikan hiburan khusus untuk pelanggan.

“Berbagi kepada anak yatim di panti asuhan Aira Semarang dan donor darah, merupakan bentuk rasa syukur kami. Selain itu, sajian hiburan spesial juga kami berikan untuk pelanggan yang menjadi mitra sukses perjalanan Inul Vizta Semarang,” pungkasnya.

Penampilan, Magician performance usai serangkain acara yang dihelat dari kegiatan sosial hingga syukuran doa bersama, menjadi puncak kemeriahan 7 tahun Inul Vizta Semarang. (ucl/muz)