Beranda Travelling Kuliner Seafood in Café, Sajian Menu Kekinian

Seafood in Café, Sajian Menu Kekinian

Arso Cafe & Resto Semarang

177
ISTIMEWA : Nadya Lee pemilik Arso Cafe & Resto tengah menunjukan salah satu menu andalanya dalam konsep Seefood in Cafe.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Menikmati menu hasil laut atau seafood, bisa disajikan dengan cara apa saja. Seperti yang terlihat di Arso Cafe & Resto kehadiranya, tak sekedar menjadi tempat kongkow segmen muda, ragam menu fusion juga tersaji untuk kebutuhan kulinari masyarakat luas.

Mempunyai disain minimalis modern, Arso cafe & resto yang terletak di Jalan Lamper Sari No 44 Semarang. Tempat makan dan hangout tersebut, memadukan konsep kulinari dengan hiburan.

Menunya pun juga banyak pilihan dengan kemasan sajian kekinian. Nadya Lee, pemilik Arso Cafe & Resto, mengatakan, biasanya menu seefood banyak tersaji di tempat makan khusus. Tetapi, di cafe & Resto yang dikelolanya, menyajikan menu favorit pecinta hasil laut itu, dengan sajian dan kemasan yang menyasar kaum milenial.

“Seefood in Cafe, adalah salah satu konsep yang kami tawarkan untuk pengunjung. Tersaji dalam kemasan praktis nan modern bernama seefood bowl, menu tersebut bisa disantap santai sambil menikmati sajian hiburan musik,” ujarnya.

Dijelaskan, sewfood bowl adalah kemasan praktis menu selera hasil laut, penyajianya simple dan tetap mempunyai cita rasa khas.

“Sengaja kami kemasan seefood dalam kemasan mangkuk kemasanbsekali pake. Dan ada ragam varian menu seefood bowl diantaranya, udang goreng mayones, cumi goreng dan masih banyak lagi. Semua menu kami masak dengan bumbu hasil racikan sendiri sangat pas untuk pengunjung pecita menu seefood,” terangnya.

Tak hanya itu, cafe & resto yang mempunyai tiga lantai itu, selain menu santap utama, juga menawarkan hiburan berupa karaoke, live musik dan meeting room.

“Pengunjung juga bisa menghelat acara berupa arisan, gathering dan acara lainya. Untuk yang doyan kongkow kami juga menyajikan mix minuman khusus berbahan kopi berkualitas dan aneka kudapan sebagai teman nongkrong,” imbuhnya.

 Mempunyai kapasitas 50 orang pengunjung dengan berbagai fasilitas cukup lengkap. Arso Cafe & Resto ingin menjadi tempat jujugan masyarkat luas semua segmen, wisatawan atau pebisnis yang tengah singgah di Kota Semarang. (ucl/muz)