Beranda Hiburan Segudang Prestasi Di Usia Belia

Segudang Prestasi Di Usia Belia

109
Shantika Salma Nabil Adila Model Muda Berbakat. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Shantika Salma Nabil Adila, gadis belia asal Kota Lunpia Semarang, mengaku enjoy dalam meniti karir sebagai seorang model muda berbakat yang mampu mengembangkan potensi didalam dirinya.

Akrab disapa Chantika, pelajar SMP N 3 Semarang (kelas 9) ini, tak sekedar mengandalkan paras cantiknya dalam menggeluti dunia modeling sejak usia anak-anak.

Kemampuan entertainment dalam bakat yang sudah terlihat sejak kecil itu, benar-benar mampu dikembangkan dengan baik dengan dukungan dari orang tua dan sekolah modeling yang menjadi asah secara profesional.

“Saya tidak pernah menyangka, sejak terjun didunia modeling diusia anak-anak tepatnya tahun 2010 silam, hobi tersebut mampu membuahkan hasil dalam ragam prestasi dunia modeling disegmen remaja,”ujarnya, di Studio Exist Modeling Bayu Ramli, Sentraland Semarang, belum lama ini.

Mempunyai paras cantik sesuai nama yang disandangnya, Chantika tak mau berpuas diri, baginya prestasi yang diraihnya diusia remaja, sebagai pembuka jalan karirnya untuk menatap masa depan lebih baik lagi dalam dunia modeling profesional.

“Sekarang sih, dimasa pandemi saya tengah fokus untuk kegiatan pendidikan sekolah secara daring. Kalau untuk karir model saya tetap berjalan sesuai aturan pemerintah. Meski begitu, saya yakin keadaan akan normal kembali, pokoknya positif berpikir aja,”terangnya.

Segudang prestasi yang diraihnya, diantaranya, Trophy Tetap dan Duta Model Proklamasi Indonesia Award dan Bintang Sentraland 2020, Juara I Catwalk Proklamasi Indonesia Award dan Bintang Sentraland 2020, Trophy Tetap Pemilihan Bintang Model Batik Indonesia, The Best Model Pemilihan Bintang Model Batik Indonesia, Juara I Foto Model The Excellent Model Akhir Tahun Putra Putri Batik Nusantara dan Juara I Top Model.

Raihan prestasi tersebut, sebagai jawaban konsistensi dan peluang positif karir model Chantika yang tengah dijalankanya untuk masa depan yang lebih baik lagi, menjadi model profesional berkelas. (ucl)