Beranda Travelling Hotel Semarak Imlek Aston Inn Hotel dengan Ragam menu Chinese

Semarak Imlek Aston Inn Hotel dengan Ragam menu Chinese

147
BERBAGI
MENU SPESIAL IMLEK : Ragam menu Chinese Creation warnai perayaan Imlek 2019 di Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang. Foto : PRAST WD/JATENG POS.
MENU SPESIAL IMLEK : Ragam menu Chinese Creation warnai perayaan Imlek 2019 di Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang. Foto : PRAST WD/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema “ Tempel of Heaven “ bakal menjadi konsep event menyambut Imlek 2019 yang akan dihelat oleh Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, pada 4 Februari awal bulan depan.

            Dalam acara menyambut tahun baru cina tersebut, yang merupakan tahun babi tanah, Aston Inn Hotel tidak sekedar menggelar acara makan malam (dinner), tetapi serangkan sesi acara juga menjadi semarak imlek tahun ini.

            Krisdiarpora Marketing Komunikasi Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, mengatakan, di tahun Babi Tanah  yang merupakan Imlek di tahun 2019 ini. Hotel Aston Inn akan menggelar serangkain acara, guna memberikan pilihan tamu menginap dan berkunjung untuk merayakan Imlek bersama keluarga, teman atau sahabat.

            “ Jamuan makan malam berupa konsep prasmanan ( buffet ) akan menjadi konsep utama perayaan Imlek. Ada ragam menu full chinese creation. Dalam bentuk all you cant it, seharga Rp. 99.000,- net pax, yang kami tawarkan untuk pelanggan dan tamu berkunjung,”ujarnya, kepada Jateng Pos, disela foto sesi menu Imlek, Rabu (9/1).

            Dijelaskan ragam kreasi menu Chinese hasil olahan dan sajian tim Kitchen Aston Inn Hotel, menjadi bagian utama acara Imlek tersebut, untuk mereka (tamu) yang ingin makan malam bersama pada malam tahun baru Imlek.

“Salah satu menu yang tersaji adalah, udang masak telur asin, tahu sutra masak tiram, beef cantonese, steam gruper fish, Brocoli sauted garlic and prawn, colour salad, dimsum, melon sago yang akan menjadi pilihan tamu di meja prasmanan,”jelasnya.

Event spesial sambut tahun baru Imlek tersebut, akan digelar pada 4 Februari bulan depan mulai pukul 18.00 –selesai. Dalam acara tersebut, diharap menjadi momen tepat untuk pelanggan dan tamu berkunjung bersama keluarga dalam merayakan tahun Imlek.

Ganjar tri saputra, Chef Executive Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, menambahkan, dari sajian menu kreasi Chinese tersebut, diharap mampu memenuhi kebutuhan kuliner tamu untuk merayakan tahun baru Imlek.

“Sengaja kami sajikan menu kreasi khas tiongkok agar nuasan acara sambut tahun baru Imlek lebih terasa. Meski khas Chinese, dari sajian ragam menu tersebut, juga kami lengkapi dengan menu kreasi modern lainya, “imbuhnya.

Ornamen khas Tiongkok mulai dari busana SDM Aston Inn hingga hiasan pada lobi hotel, menjadi bagian dari semarak sambut tahun baru Imlek di tahun Babi Tanah (2019). Penasaran seperti apa event spesial tersebut, datang dan nikmati serangkaian acaranya di Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang. (ucl)