Beranda Travelling Hotel Senam Zumba Meriahkan CFD Kawasan Simpang Lima

Senam Zumba Meriahkan CFD Kawasan Simpang Lima

Sambut HUT ke-2 HARRIS Hotel

61
MERIAH: Rangkain event HUT ke -2 HARRIS Hotel Sentraland helat kegiatan massal di area CFD Jalan Pahlawan Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MERIAH: Rangkain event HUT ke -2 HARRIS Hotel Sentraland helat kegiatan massal di area CFD Jalan Pahlawan Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS,CO.ID, SEMARANG – Menyambut Hari Jadi ke-2, pada tanggal 1 Februari 2020 mendatang. HARRIS Hotel Sentraland Semarang menggelar serangkain acara yang melibatkan banyak orang di area terbuka, Car Free Day (CFD), Kawasan Simpang Lima  Semarang, belum lama ini.

Guna mengenalkan produk ragam fasilitas hotel berbintang tersebut, berbagai acara pun digelar menuju puncak HUT ke-2. Salah satunya event rutin yang dihelat khusus oleh manajemen HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Mengusung konsep healthy lifestyle yang terbalut dalam event “Stay Fit With HARRIS – Zumba Madness “ kegiatan olahraga massal itu, mampu menarik perhatian masyarakat luas yang tengah menikmati arena CFD yang berpusat di Jalan Pahlawan Semarang.

Agnes Indah Marketing Komunikasi, HARRIS Hotel Sentraland Semarang, mengatakan, kegiatan tersebut, diikuti lebih dari 300 peserta dari semua segmen masyarakat. Bahkan ada yang datang dari kota seputaran Semarang

“Acara ini kami adakan untuk menyambut ulang tahun HARRIS Hotel Sentraland Semarang yang ke 2 tahun. Kami mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dengan berolahraga bersama dengan tim HARRIS.”ujarnya.

Dimulai dari Aerobic, Zumba kemudian dilanjut dengan line dance. Kegiatan tersebut,tidak hanya mengajak hidup sehat, tetapi juga membagikan banyak doorprize menarik seperti voucher menginap, makan dan spa.

“Terimaksih untuk antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan kami, karena event ini sudah diadakan rutin, jadi masyarakat Kota Semarang selalu menunggu kehadiran HARRIS Hotel Sentraland Semarang setiap tiga bulan sekali untuk berzumba bersama” Imbuh, Agnes Indah.

Setelah diadakannya senam zumba bersama, masih ada serangkain event lainya diantaranya, blood donation yang akan diadakan tanggal 3 Februari 2020 dan appreciation day untuk kolega, perusahaan dan media yang telah bekerja sama denga baik dengan HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Di usia ke 2 ini, HARRIS Hotel Sentraland Semarang berharap, dapat semakin tumbuh berkembang menjadi Hotel dengan trend yang berbeda dan selalu fresh, sehingga dapat menjadi trendsetter hotel di Kota Semarang.

Informasi lengkap berkaitan dengan promo dan kegiatan HARRIS Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com .

Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang. (ucl/muz)