Beranda Travelling Hotel Sensasi Membuat Kopi Latte Art

Sensasi Membuat Kopi Latte Art

165
MEMBUAT KOPI LATTE ART: Peserta bukber Ibis Hotel Simpanglima, tengah belajar membuat Kopi Latte Art sesi acara yang menarik perhatian tamu undangan
MEMBUAT KOPI LATTE ART: Peserta bukber Ibis Hotel Simpanglima, tengah belajar membuat Kopi Latte Art sesi acara yang menarik perhatian tamu undangan

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Hotel Ibis Simpanglima Semarang mengajak relasi dan awak media guyub dalam satu kegiatan buka puasa bersama. Dalam kesempatan ini peserta diajak mengikuti acara menarik, yakni mencoba untuk membuat Kopi Latte Art.

Peragaan busana dan Latte Art Courses yang merupakan sajian hiburan serangkan acara mampu menarik perhartian tamu undangan dan awak media yang tengah sabar menunggu waktu berbuka puasa. Wiwied Nurseka, General Manager Ibis Hotel Simpanglima mengatakan, momen di bulan Suci Ramadan ini merupakan waktu yang tepat untuk manajemen hotel yang dipimpinya meningkatkan silahturahmi dengan para relasi.

“Selain mengenalkan menu buffe ramadan kepada tamu undangan dan awak media, fokus kegiatan ini guna meningkatkan jalinan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik. Kami berharap Ibis Hotel semakin erat dengan para relasi baik dalam kinirja profesional atau pertemanan,” ujarnnya.

Yana Hendriyana, Chef Executive Ibis Simpanglima menambahkan, dengan harga Rp80 ribu, menu lengkap buka bersama ala prasmanan tersebut dapat nikmati selama bulan ramadan.

“Ragam menu mulai dari ta’jil, menu utama dan menu penutup dapat dinikmati setiap hari dengan sajian menu yang berbeda,” tukasnya. (ucl/mar)