Beranda Travelling Hotel Sertifikasi CHSE Komitmen Jaga Prokes

Sertifikasi CHSE Komitmen Jaga Prokes

Quest Hotel Simpang Lima Semarang

16
LOLOS UJI: Donny Argo GM Quest Hotel Simpang Lima Hotel Semarang menunjukan sertifikasi CHSE dari Kemeparekraf RI. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Quest Hotel Simpang Lima Semarang, kembali menunjukan konsistensinya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan di tengah masa pandemi.

Hal tersebut dibuktikan dengan meraih sertifikat protokol kesehatan atau standart pelayanan kesehatan Covid-19 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Melalui auditor CHSE (SUCOFINDO) Setelah dilakukan penilaian dan verifikasi oleh Lembaga Sertifikasi tersebut, Quest Hotel Simpang Lima Semarang layak mendapatkan sertifikat  CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) dalam kinerja maksimal bisnis hospitality.

“Sertfikasi ini diberikan dan berlaku dengan ketentuan bahwa Quest Hotel Simpang Lima Semarang, telah memenuhi standart kriteria pelayanan kesehatan sebagaimana ditetapkan oleh kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” ujar Donny Argo GM Quest Hotel Semarang, kemarin.

Dalam Sertifikasi CHSE Kemenparekraf itu, diberikan kepada para pelaku industri yang terkait dengan dunia pariwisata seperti perhotelan dan restoran, yang mana telah memenuhi standart protokol kesehatan (prokes) untuk pemcegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan diperolehnya sertifikakasi CHSE, yang secara simbolik diberika kepada kami. Sertifikasi tersebut guna mengakui Quest Hotel Simpang Lima Semarang sudah memenuhi standar pelayanan kesehatan kepada para tamu, terutama pelayanan secara protokol kesehatan,” imbuhnya.

Manajemen Quest Hotel Simpang Lima Semarang, berterima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia telah memberikan penilaian yang layak sesuai dengan standar kesehatan pelayanan ditengah masa pandemi.

“Ini menandakan bahwa kami telah memenuhi prosedur kesehatan yang berlaku dan kami akan mempertahankan pelayanan kesehatan tersebut selama pandemi Covid-19,” pungkas Donny Argo. (ucl/muz)