Beranda Ekonomi Servis Berkala Bengkel Nasmoco Gratis Oli

Servis Berkala Bengkel Nasmoco Gratis Oli

188
SERVIS- Teknisi Nasmoco tengah melakukan servis mobil konsumen di salah satu bengkel resmi Nasmoco. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS
SERVIS- Teknisi Nasmoco tengah melakukan servis mobil konsumen di salah satu bengkel resmi Nasmoco. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY memberikan kemudahan layanan dalam hal perawatan kendaraan bagi pelanggannya berupa promo servis berkala gratis oli.

Service Department Head Nasmoco Group, Dwi Aprianto mengatakan, promo tersebut berlaku bagi pelanggan Toyota yang melakukan servis berkala mulai 30 ribu Km keatas apapun tipe mobil Toyota. Melalui promo ini, pelanggan bisa memanfaatkan kemudahan servis berkala mulai 30.000 – 50.000 Km dan akan mendapatkan gratis satu liter oli TMO (Toyota Motor Oil) atau servis berkala 60.000 – 80.000 Km gratis dua liter oli TMO. Promo ini berlaku di 23 bengkel Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan DIY. Sejak diperkenalkan bulan Oktober 2018, promo Servis Berkala Gratis Oli ini direspon positif oleh pelanggan Toyota. Tercatat hingga akhir Desember tahun lalu, promo ini telah dimanfaatkan oleh lebih dari 2.300 pelanggan Toyota.

“Semua tipe mobil Toyota kami layani. Misal pelanggan yang servis berkala menggunakan Toyota Avanza dengan range 30.000 – 50.000 Km kebutuhan oli nya 4 liter maka cukup membayar 3 liter oli saja, alias buy 3 get 4. Jadi tergantung tipe mobil dan jumlah kilo meternya,” jelas pria yang akrab disapa Anto ini.

Servis berkala bukan hanya sekedar ganti oli saja. Servis berkala merupakan perawatan rutin yang dilakukan pada kendaraan Toyota, agar tetap aman, sehat dan terawat. Tidak disiplin melakukan servis berkala, sama saja dengan mempercepat kerusakan kendaraan.

Ada banyak pekerjaan yang dilakukan saat pelanggan melakukan servis berkala, seperti pembersihan pada sistem pembakaran dan pengapian, pengecekan terhadap komponen mesin sesuai dengan masa pemakaian kendaraan, analisa terhadap kondisi komponen, mesin dan gas buang serta penyetelan terhadap komponen mesin sesuai dengan standar yang berlaku untuk kendaraan Toyota. (aln/mar)