Beranda Semarang Sesepuh Hipsindo Tutup Usia

Sesepuh Hipsindo Tutup Usia

BERBAGI
Selamat Jalan : Sejumlah karangan bunga sebagai bentuk ucapan belasungkawa memenuhi rumah duka Winoto di Dukuh Ngemplak, Salatiga. ( foto : dekan bawono/ jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA– Himpunan Perusahaan Kontruksi Indonesia ( Hipsindo) Salatiga kehilangan sesepuhnya Winoto Raharjo yang meninggal dan dimakamkan, Jumat (23/2) kemarin.

Ketua BPK Hipsindo Salatiga Timotius Sujadi mengatakan ia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Winoto Raharjo. “ Saya pribadi dan juga mewakili teman-teman Hipsindo Salatiga turut belasungkawa atas meninggalnya bapak Winoto. Beliau adalah senior dan sesepuh kami. Kami sangat kehilangan sekali. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya,” ujar Sujadi.

Dikatakan Sujadi, Winoto adalah sosok yang supel dan sederhana, ia tahu persis sosoknya karena sudah berteman sejak sekolah di ST ( sekolah tehnik/STM) di Salatiga.

Sujadi didampingi sekretaris Muji Marjoko mengatakan, Hipsindo Salatiga akan meneruskan apa yang sudah dirintis oleh almarhum untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Salatiga. “ Semangat beliau memotifasi kami dalam bekerja,” imbuhnya.

Dikatakan dia, Hipsindo Salatiga saat ini beranggotakan  12 rekanan aktif dan sangat solid serta  berkantor di Sidoharjo, Cebongan, Salatiga. Hipsindo Salatiga juga terbuka bagi rekanann yang mau bergabung.

Sementara, Winoto meninggal diusia 58 tahun karena sakit jantung yang sudah dideritanya dalam beberapa tahun ini. Sedangkan pemakaman Winoto berlangsung  khidmad dihadiri ratusan pelayat dari kerabat, masyarakat dan kolega. (deb/bis/drh)    

BERBAGI