Beranda Ekonomi Simpati Mengalir untuk Indonesia dari Para Kepala Negara 

Simpati Mengalir untuk Indonesia dari Para Kepala Negara 

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, BALI — Ungkapan simpati dan duka cita mengalir untuk Indonesia dari para kepala negara/pemerintahan yang menghadiri ASEAN Leaders’ gathering (ALg) di Bali, Kamis, menyusul bencana yang melanda sebagian wilayah Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat.

“Dalam pertemuan para pemimpin kembali menyampaikan simpati dan duka cita kepada para korban dan keluarga korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulteng dan NTB,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pernyataan persnya setelah ALg di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali.

Presiden Jokowi, yang bersama Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong memimpin ALg, mengatakan bahwa Indonesia sangat mengapresiasi perhatian dan solidaritas dari negara-negara sahabat tersebut.

Presiden melihat solidaritas kuat yang ditunjukkan negara-negara ASEAN untuk Indonesia.

“Kita akan terus bekerja keras, optimis untuk mengatasi situasi tanggap darurat dan dilanjutkan rehabilitasi, rekonstruksi,” katanya.

Presiden juga menyambut baik kehadiran seluruh kepala negara/pemerintahan ASEAN dalam ALg yang digelar di sela-sela pertemuan tahunan IMF-WB 2018.(fid/ant)

BERBAGI