Beranda Ekonomi Sky House BSD Ramaikan Properti Nasional

Sky House BSD Ramaikan Properti Nasional

BERBAGI
Sky House BSD+.

JATENGPOS.CO.ID, TANGERANG – BSD City Tangerang akan melakukan Grand Launching pemukinan modern, Sky House BSD+ terkemuka pada 16 Desember 2017 mendatang. Properti yang ditawarkan penuh dengan keindahan dan diyakini dapat menarik minat konsumen di Tangerang, Jakarta serta kota-kota besar lainnya.

Kehadiran Sky House BSD dipastikan bakal meramaikan pasar properti nasional. Aruna Hidayat selaku Marketing Manager mengatakan, Sky House BSD+ juga berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan,“ katanya.

Sky House BSD+ memiliki banyak varian unit yang ditawarkan. Didalamnya termasuk satu studio, 2 kamar tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m). Sky House BSD+ Th eme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017.