Beranda Jateng Slamet Kembali Pimpin PDIP Demak

Slamet Kembali Pimpin PDIP Demak

153
PENGURUS BARU : Jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Demak yang baru dilantik oleh pengurus DPD PDIP Jateng usai pelaskanaan Konfercab secara serentak di panti Marhen Semarang.
PENGURUS BARU : Jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Demak yang baru dilantik oleh pengurus DPD PDIP Jateng usai pelaskanaan Konfercab secara serentak di panti Marhen Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, DEMAK – Melalui proses yang singkat kepengurusan DPC PDIP Demak akhirnya terbentuk. Bukan hanya itu, kepengurusan tersebut juga telah dilantik di DPD PDIP Jateng di Semarang disela Konfercab PDIP serentak Minggu (14/7).

Dalam kepengurusan baru ini, Ketua DPC PDIP Demak tetap dijabat H Fahrudin Bisri Slamet SE. Kemudian, sekretaris dijabat H Sudarno (semula Ketua PAC Karangtengah). Sedangkan, bendahara dijabat H Fauzan SH (semula Ketua PAC Wonosalam). Untuk wakil bendahara dijabat Dokter Eistianah.

“Pelantikan jajaran pengurus yang baru sudah kita laksanakan, termasuk didalamnya ada Mbak dr Eistianah,” jelas Slamet kemarin.

Dijelaskan oleh Slamet, bahwa kepengurusan yang baru dilantik tersebut juga menjadi utusan dalam konferda DPD PDIP Jateng yang berlangsung Senin (15/7).

“Dalam kepengurusan baru ini, kita telah melakukan evaluasi kinerja partai, utamanya terkait dengan electoral kepartaian. Kita berharap kedepan perolehan kursi bisa meningkat lagi. Fungsi partai juga kita tingkatkan. Ini merupakan tugas kita selaku pengurus partai,” tegasnya kemudian.

Seperti diketahui, dalam pemilu legislatif lalu, PDIP Demak mampu meraih 11 kursi di DPRD Demak. Perolehan ini meningkat secara signifi kan dibandingkan pemilu sebelumnya yakni delapan kursi. Slamet menambahkan, dengan adanya pengurus baru itu, kinerja jajaran DPC PDIP Demak diharapkan bisa lebih baik lagi dan lebih kompak.

“Dengan adanya kepengurusan baru ini, tentunya mesin partai diharapkan akan semakin bekerja secara maksimal, sehingga perolehan suara di pemilu selanjutnya diharapkan akan meningkat,” imbuh Slamet.

“Selain itu Reposisi pengurus ini sebagai upaya penyegaran struktur organisasi. Dengan demikian, DPC PDIP dapat lebih maksimal dalam menjalankan amanah kepengurusan yang ada,” pungkasnya. (adi/sgt)