Beranda Jateng Soft Launching Dengan Berbagi Sesama

Soft Launching Dengan Berbagi Sesama

30

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA –  Ada yang berbeda dengan soft launching Dapur Hulala, karena dilakukan tanpa hinggar bingar. Pemilik lebih memilih untuk berbagi dengan sesama dengan membagikan makanan gratis.

Owner Dapur Hulala yaitu Aiysia Aurellia Anjani mengatakan, karena saat ini sedang pandemi, maka soft launching Dapur Hulala dilakukan tanpa hingar bingar. Melainkan dengan bagi-bagi makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ Karena kondisi saat ini masih pandemi Covid, maka saya berinisiatif soft launching untuk berbagi makanan kepada yang membutuhkan,” ujar perempuan cantik ini.

Dikatakannya, keberadaan Dapur Hulala untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Salatiga pada khususnya untuk menjual makanan-makanan yang pas dikantong namun tetap berkualitas. Salah satunya steamboat yang menjadi andalan dan hanya dibandrol Rp 25 ribu.

Dapur Hulala juga menggunakan resep khusus turun temurun dari sang owner sendiri. Selain Steamboat juga ada Korean Grilled yang menjadi andalan tempat ini juga ada aneka penyetan dan beberapa varian menu yang lain. Untuk mencoba kelezatan rasa dari Dapur Hulala, bisa langsung datang ke Jalan Makam Pahlawan No. 59B Salatiga.(deb)