Beranda Travelling Hotel Solidaritas, Tanda Cinta untuk Dunia Pariwisata

Solidaritas, Tanda Cinta untuk Dunia Pariwisata

PHRI Bersama #melawancorona

97
Solidaritas : Nyalakan lampu kamar hotel di Jogjakarta berbentuk love "Tanda Cinta untuk Dunia Pariwisata" bersama PHRI di wilayah Indonesia. Foto DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dunia pariwisata Indonesia, dengan ragam item industri didalamnya benar- benar tengah mengalami kelesuan dalam mengembangkan roda bisninya diberbagai sektor bidang jasa. Hal tersebut, dialami hampir diseluruh kota yang ada di Indonesia dalam masa regulasi pencegahan pandemi covid-19.

Tidak saja di Kota Semarang, tempat wisata dan hotel yang ada di Jogjakarta juga mengalami hal serupa, dengan banyak di berhentikanya jam operasional dan merumahkan sebagian karyawan guna mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

Namun demikian, pelaku usaha bisnis hospitality yang tergabung dalam PHRI Daerah Istimewa Jogjakarta, tetap menyikapi hal tersebut dengan kegiatan positif yang diaplikasikan dalam semangat bersama ” Tanda Cinta untuk Dunia Pariwisata ” , tidak saja untuk kota Jogjakarta namun ditujukan untuk semua pelaku usaha industri pariwisata di seluruh Indonesia.

“Kampanye Jogja With Love dengan menyalakan lampu berbentuk hati di hotel-hotel kota Yogyakarta menjadi penyemangat saat kondisi prihatin saat ini untuk segala lini industri. Kegiatan ini sebagai kekuatan, doa agar Wabah Covid -19  segera berakhir dan kembali membaik,”ujar, Deddy Pranowo Ketua PHRI DIY, belum lama ini.

Lanjut, Deddy, dengan membangun semangat bersama tersebut untuk mendukung kebijakan pemerintah sebagai salah satu sumbangsih nyata yang dilakukan pelaku usaha hospitality.

“Sekarang saatnya kita berada di rumah bersama keluarga terlebih dahulu, agar kita semua mampu menjadi garda terdepan pencegahan pandemi covid -19,” imbuhnya.

Aksi solidaritas sesama pelaku usaha bidang jasa pariwisata tersebut, juga didukung oleh Heru Isnawan Ketua PHRI Jawa Tengah.

“Dampak luar biasa dari pandemi Covid -19 ini, telah meluluh lantahkan usaha industri pariwisata. Tetapi kami tetap optimis dan terus bersemangat berjuang bersama dengan memberi dukungan semua stakeholder dalam solidaritas kegiatan positif, salah satunya adalah kegiatan Tanda Cinta untuk Dunia Pariwisata,” tuturnya.

Kompak dan terus mendukung kebijakan pemerintah guna bersama #melawancorona, yang dilakukan dalam berbagai kegiatan positif adalah bagian dari komitmen PHRI (perhimpunan hotel dan resto indonesia), dari berbagai wilayah di Indonesia. (ucl)