Beranda Hiburan SOSOK : Seni Menjual Rumah

SOSOK : Seni Menjual Rumah

BERBAGI
Iin Lee
Iin Lee

JATENGPOS.CO.ID, MESKIPUN baru satu tahun terjun di dunia property, namun Iin Lee (39), mengaku nyaman dan jatuh cinta dengan profesi barunya tersebut. Iin menyebut profesi barunya itu adalah seni menjual rumah.

“Seru sekali bisa bergabung dengan agen property iREA, kami menyebutnya seni menjual rumah. Apalagi saat melihat pembeli dan penjual senang, itu menjadi kepuasan tersendiri,” ungkap Iin Lee, manager iREA, agen property di Solo Baru, Grogol Sukoharjo.

Iin Lee
Iin Lee

Iin melihat bisnis property punya prospek bagus hingga Iin bersama tim nya makin menyukai tantangan tersebut. Saat ini iREA perusahaan tempatnya bergabung sedang membangun apartemen mahasiswa 500 unit yang terletak di dekat UNS.

“Kita bidik pasar mahasiswa, bisnisman maupun ekspatriat, dengan konsep smart living kita optimis mencapai target,” imbuh Iin.

Tapi menjadi agen property juga tidak semudah yang dibayangkan.Salah satu kunci utama memahami kebutuhan konsumen dan menjaga kepercayaan perusahaan. “Satu lagi kita harus profesional yang ditunjukkan dengan sertifikasi profesi. Tidak semua agen property bersertifikasi,” tandas Iin. (dea/saf)

BERBAGI