Beranda Jateng SSS 08 Semarang Juara Dua Piala PWI Jawa Tengah

SSS 08 Semarang Juara Dua Piala PWI Jawa Tengah

145
BERBAGI
JUARA DUA : SSB SSS 08 Semarang di Piala PWI Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan.
JUARA DUA : SSB SSS 08 Semarang di Piala PWI Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) SSS 08 Semarang meraih prestasi dengan merebut juara dua dalam turnamen sepak bola Piala PWI Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan digelar mulai Sabtu (23/3) hingga Minggu (24/3).

Turnamen ini diikuti sebanyak 24 tim sepak bola dari Jawa Tengah kelompok usia 11 tahun. Turnamen digelar dilapangan HW Kajen ini belangsung selama dua hari, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pada Sabtu dilaksanakan babak penyisihan dan pada Minggu adalah babak 8 besar diteruskan semifi nal hingga fi nal. Tim SSB SSS 08 yang dilatih oleh Gunawan Budi Handoyo, yang sehari-hari adalah Guru Olah Raga di SDN Mukti Harjo Kidul 02 Semarang.

Dalam Piala PWI Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan ini melakoni tiga pertandingan pada hari pertama dengan meraih tiga kemenangan untuk memastikan lolos ke 8 besar di group C setelah Mengalahkan Bhayangkara Kendal, HW Kajen dan Sidodadi B. Dalam 8 besar Tim SSS 08 ini menang melawan Bina Laga Tegal dengan skor 4-0, sehingga memastikan diri melaju ke perempat fi nal Piala PWI Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan. Selanjutnya SSS 08 mampu mengalahkan SKU Kudus dengan skor 1-0, Sehingga memastikan diri masuk ke fi nal melawan Putra Arisa Demak. Namun dibabak fi nal ini Tim SSS 08 Semarang harus mengakui keunggulan Putra Arisa Demak dengan skor 1-2.

”Dalam Tournamen ini tim SSS Semarang ini menurunkan pemain Muhamad Na’il afi f Ghufron, Tegar Ardiansyah, Devdan Nicasio Wijaya, Farrel taraka putra, Varendra Adelino Saputra, Mukti Ali Raja Wijaya, Maulidin Riziq, I Nengah Lexis Wiguna Winda, Corintus Nirwana, Laksmana Ath-thuur Winanta, Naufal Egi Cahya Yudhizi, Muhammad Hirzan Fadhilah dan Rafi ansah maulana berhasil membawa Piala PWI Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan sebagai Runner Up,” ujar Sugiarto yang akrab dengan panggilan Meidhut, Manager SSB SSS Semarang. (bis/ dra/mar)

BERBAGI