Beranda Olahraga SSS 08 Semarang  Raih Juara 3 Rorema Cup I

SSS 08 Semarang  Raih Juara 3 Rorema Cup I

364
SSB SSS 08 Semarang di Rorema Cup I Cepiring Kendal. FOTO : RENDRA WIJAYA/JATENGPOS
SSB SSS 08 Semarang di Rorema Cup I Cepiring Kendal. FOTO : RENDRA WIJAYA/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, KENDAL – Rorema Cepiring Kendal untuk pertama kalinya mengadakan turnamen sepak bola KU kelahiran 2008. Sebanyak 16 tim sepak bola dari Jawa Tengah yang digelar mulai hari Minggu (21/4) di Cepiring Kendal.

Turnament sepak bola ini digelar dilapangan Rorema Cepiring, Kendal belangsung selama satu hari, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Ini adalah event pertama kami dan kami berterima kasih atas dukungannya pada semua pihak sehingga event ini dapat berlangsung dengan lancar dan baik, Semoga harapan kami bisa berlanjut di tahun depan dan menjadi lebih baik lagi” Ungkap A. Budiman, Ketua Panitia Rorema Cup I.

Salah satu tim dari kota Semarang yang ikut adalah tim SSB SSS 08 Semarang yang disponsori oleh Jateng Pos, Alfamart, Coca Cola, Air Mineral Pelangi dan Pokka. Tim SSS  08 yang dilatih oleh Gunawan Budi Handoyo, yang  sehari hari adalah Guru Olah Raga di SDN Mukti Harjo Kidul 02 Semarang.

Dalam Rorema Cup ini tergabung di Group B dan berhasil menjadi juara group setelah mengalahkan HW kajen dengan skor 2-0 serta mengalahkan SS 79 Sukoreja 1 – 0 dan yang terakhir mengalahkan Undip 08 Semarang dengan skor 2-0, Maka dari itu SSS 08 Semarang berhak melangkah ke 8 besar.

Dalam 8 besar Tim SSS 08 ini berhasil mengalahkan Dikpora Kendal dengan skor 1-0 sehingga memastikan diri melaju ke perempat final Rorema Cup I. Namun dibabak perempat final ini Tim SSS 08 Semarang harus mengakui keunggulan Bintang Muda Semarang dengan skor 0-1 Sehingga secara otomatis menjadi juara 3.

“Dalam Tournamen  ini kita dari tim SSS 08 Semarang menurunkan pemain Laksmana Ath-thuur Winanta, Tegar Ardiansyah, Devdan Nicasio Wijaya, Affan Ardiona Santawira, Damar Adi Prasetyo, Fachrizal Priardiansyah, Muhammad Ryan Praditya, Muhammad Rendy Praditya, Nandito Bagus Dwi Widodo, Rionaldo Valencia, Marcellino Aditya, Muhammad Rouf Arlangga dan Ardhana Prasetyo Santoso” Ujar Agus Sulistyono yang akrab dengan panggilan Agus Nandito, Manager SSS 08 Semarang. (dra)