Beranda Olahraga SSS 09 Semarang  Raih Juara 3 Putra Arisa Cup

SSS 09 Semarang  Raih Juara 3 Putra Arisa Cup

300
Tim SSB SSS 09 Semarang saat menerima hadiah juara 3 Putra Arisa Cup di Lapangan Kembang Arum, Demak. FOTO : RENDRA WIJAYA/JATENGPOS
Tim SSB SSS 09 Semarang saat menerima hadiah juara 3 Putra Arisa Cup di Lapangan Kembang Arum, Demak. FOTO : RENDRA WIJAYA/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, DEMAK – Sebanyak 16 tim sepak bola dari Jawa Tengah kelompok usia 10 tahun mengikuti turnamen sepak bola Putra Arisa Cup digelar hari Minggu (21/4) dilapangan Kembang Arum, Demak. Turnament sepak bola ini dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.   

Salah satu tim dari kota Semarang yang ikut adalah tim SSB SSS 09 Semarang yang dilatih oleh Sugiyanto atau yang akrab dengan panggilan Gi Teroris. Dalam Turnamen Putra Arisa Cup ini, Tim SSS 09 Semarang melakoni 3 pertandingan di Grop B.  Pertandingan pertama melawan Tugu Muda B meraih kemenangan dengan skor 1-0. Pertandingan kedua ditahan imbang 1-1 oleh Baracuda Semarang dan pertandingan fase group terakhir melawan Putra Angkasa meraih kemenangan 3 -0.

Dalam babak 8 besar, Tim SSS 09 ini menang telak melawan FA dengan skor 4-1 sehingga memastikan diri melaju ke perempat final. “Namun dibabak perempat final ini Tim SSS 09 Semarang harus mengakui keunggulan Tugu Muda A dengan skor 0-3 sehingga Kita meraih Juara 3 di Turnamen ini” Ungkap Teguh Nugroho, Official SSS 09 Semarang.

“Tim SSS 09 Semarang diperkuat oleh Alvino Malika, Adil Putra, Irandio, Arfancy Safina ( satu-satunya pemain wanita), Daffa Ahmad, Gilbriyan danies, Defvandra Arjunodh, Lionald Lucys, Rausan Fikri, Vannes, Maulana, Fadjrul Ulul.” Ujar Andi Wijaya Manager SSB SSS 09 Semarang. (dra/bis)