Beranda Jateng Solo STAFF 2017 – HOFOS Berbagi Sembako dan Takjil

STAFF 2017 – HOFOS Berbagi Sembako dan Takjil

450
BAKTISOSIAL : STAFF 2017 dan HOFOS saat mengadakan baksos untuk kaum dhuafa di Rumdin Wawali Surakarta.
BAKTISOSIAL : STAFF 2017 dan HOFOS saat mengadakan baksos untuk kaum dhuafa di Rumdin Wawali Surakarta.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Bulan Ramadan menjadi momen berlomba menebar kebaikan dan amal, seperti yang dilakukan STAFF 2017 (Save Them All Forever Friends) bekerja sama dengan HOFOS (Honda Freed Owner Soloraya) menggelar baksos bersama untuk kaum dhuafa, Minggu (19/5/2019).

“Kali ini STAFF dan HOFOS berkolaborasi menggelar aksi bakti sosial dengan berbagi paket sembako dan takjil sebanyak 150 Paket, untuk kaum dhuafa seperti tuna wisma, tukang becak dan lainnya,” kata Mahendra, Ketua STAFF.

Mahe juga menjelaskan kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kegiatan rutin STAFF di bulan suci ramadan setiap tahunnya. Hal ini juga dimaksudkan untuk mengajak semua pihak agar menyadari tentang arti pentingnya berbagi, saling tolong menolong dan peduli terhadap persoalan kemanusiaan.

“Tidak hanya pada momen lebaran saja, setiap minggu kita juga punya agenda rutin berbagi, yakni berbagi nasi kotak jumat. Kegiatan sosial ini didukung semua anggota STAFF,” imbuhnya.

Terpisah Denis Ardanil, Ketua Panitia kegiatan STAFF Baksos Ramadan 2019 menuturkan, berbagi Sembako dan Takjil dilakukan untuk memberikan motivasi bagi para kader untuk saling berbagi.

“Semoga program ini dapat bermanfaat bagi sesama dan akan terus berlanjut kedepannya, terima kasih juga saya ucapkan kepada Panitia dan para Donatur, juga teman – teman HOFOS semuanya luar biasa,” tukasnya.

STAFF merupakan sebuah komunitas masyarakat bidang sosial yang didirikan pada Oktober 2017, dengan anggota yang berasal dari berbagai kalangan lintas profesi dan usia, seperti karyawan, mahasiswa, wiraswasta, entertainer, dan lainnya. (dea/bis/rit)