Beranda Travelling Hotel Star Hotel Semarang Berbagi Kasih Sayang

Star Hotel Semarang Berbagi Kasih Sayang

90
BERBAGI
BAGI BUNGA: Tim Star Hotel Semarang tengah berbagi kasih sayang dengan memberikan bunga mawar dan coklat kepada masyarakat luas diarea CFD kawasan Simpanglima Semarang.
BAGI BUNGA: Tim Star Hotel Semarang tengah berbagi kasih sayang dengan memberikan bunga mawar dan coklat kepada masyarakat luas diarea CFD kawasan Simpanglima Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Star Hotel Semarang melakukan aksi simpatik berbagai kasih sayang kepada masyarakat luas. Hal ini dilakukan dengan membagikan bunga mawar dan coklat sebagai tanda kasih Hari Velentine diarea Car Fre Day (CFD) kawasan Simpanglima dan Jalan Pahlawan Semarang.

Ini merupakan kegiatan positif untuk saling mengingatkan kepada semua orang, bahwa kasih sayang juga bisa diungkapkan untuk semua orang. Tidak hanya menyapa pengunjung CFD, seluruh Tim Star Hotel Semarang juga memberikan cindera mata berupa bunga mawar dan coklat yang memang diperuntukan untuk masyarakat semua segmen dalam momen spesial hari kasih sayang tersebut.

Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang mengatakan, rasa kasih sayang tidak hanya untuk kalangan terdekat saja. Berbagi kasih untuk semua orang juga bisa dilakukan meski hanya saling menyapa hangat.

“Biasanya untuk sebagian orang yang merayakan valentine, mereka hanya merayakannya dengan orang terdekat saja. Padahal rasa kasih sayang bisa juga diungkapkan untuk semua orang, agar sesama manusia tetap menjunjung tingga makna dari kasih sayang tersebut,” ujarnya, belum lama ini, usai melakukan kegiatan tersebut di area CFD Semarang.

Dijelaskan, guna memberikan wadah perayaan Valentine, Star Hotel Semarang membuat paket spesial untuk Romantic Dinner di Hari Valentine dengan harga mulai dari Rp750 ribu per pasangan sampai dengan Rp1,5 juta per pasangan. Paket tersebut lengkap dengan berbagai fasilitas seperti set table romantic, set menu romantic, welcome drink, coklat praline, bunga mawar, hiburan musik saxophone table to table, dan juga wine untuk paket tertentu.

“Guna memberi informasi untuk acara Valentine, kami sengaja melakukan kegiatan simpatik hari kasih sayang dalam balutan promosi paket Valentine Star Hotel Semarang. Siapapun yang merayakan Valentine bisa lebih memaknai apa arti dari kasih sayang tersebut, untuk kalangan terdekat dan masyarakat luas,” jelasnya.

Romantic Dinner Star Hotel sendiri, bakal digelat berbeda dengan yang lainnya yaitu venuenya yang ada di Rooftop gedung dengan ketinggian 97m lengkap dengan pemandangan city lights Semarang. Tentunya momen tersebut akan memberikan sensasi tersendiri bagi para tamu yang menikmati makan malam hari kasih sayang. (ucl/mar)