Beranda Travelling Kuliner Steak.co Semarang Sajikan Daging Sapi Pilihan

Steak.co Semarang Sajikan Daging Sapi Pilihan

58
BERBAGI
Alezte, Chef Excutie Steak.co Semarang tengah menunjukan menu dan minuman andalanya yakni Frozen cooffee dan Steak Tenderloin Spinach. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- Steak.co, tempat makan modern dan profesional di Kota Semarang menyajikan menu spesial Steak khas western dan lokal Indonesia.

Dibuka untuk umum sejak dua bulan lalu, tempat makan yang khusus menyajikan menu international seperti, Steak, Pasta, Burger, Sandwich dan lainyanya. Menu tersebut sengaja menawarkan konsep menu berbahan utama daging sapi baik lokal ataupun impor.

Seperti yang dikatakan Alezte, Chef Executie Steak.co Semarang. Menurutnya, sajian menu berbahan utama daging sapi yang diramu serta dimasak dengan ragam makanan international tersebut sebagai jawaban untuk masyarakat luas khususnya penggemar steak dan sejenisnya.

“Ada ragam menu yang tersaji di Steak.co dengan salah satunya adalah steak tenderloin spinach yang dimasak serta tersaji profesional dan modern. Berbeda dengan steak tenderloin lainya, salah satu menu andalan kami itu, tak sekedar menyajikan racikan menu daging sapi,” ujarnya, kepada Jateng Pos, Rabu (25/4) siang kemarin.

Dijelaskan, meski berbahan daging, steak tenderloin spinach hasil masakan Chef Steak.co mempunyai cita rasa lezat pas di lidah semua segmen masyarakat.

“Daging yang kami pilih merupakan bagain dalam sapi, yang tidak bergerak. Daging tersebut umum disebut has daging yang memang dibutuhkan untuk menjadi bahan utama steak tenderloin. Tak hanya tektur lembut dan empuk dari hasil olahan kami, toping sayur bayam krim susu dan mashed potato (kentang tumbuk) menjadi bagian lezat cita rasa yang tersaji,” jelasnya.

Tak hanya ragam menu steak dan sejenisnya, sebagai penyeimbang juga tersaji aneka mix minuman berbahan kopi,buah segar dan lainya.

“Sebagai tempat makan berkelas, tentunya pengunjung tak hanya sekedar datang dan menikmati menu utama. Frozen Cooffee (kopi beku) yang kami olah khusus yakni kopi bubuk pilihan yang dibekukan lalu dicampur susu segar sangat pas disajikan dingin kepada pengunjung yang ingin kongkow usai santap bersama keluarga, sahabat atau teman,” tuturnya.

Sebagai tempat makan semua segmen namun berkelas, Steak.co juga memberikan harga khusus untuk pelajar dan mahasiswa dengan potongan harga sebesar 10 persen. Sedangkan pengunjung segmen muda cukup menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa. (ucl/mar)

BERBAGI