Beranda Travelling Hotel Surya Boutiqe Hotel Tampil Modern dan Minimalis

Surya Boutiqe Hotel Tampil Modern dan Minimalis

591
BERBAGI
ROOM UNIK : Salah satu room yang mempunyai dua lantai dan lebih dari satu bed (empat bed) serta fasilitas lengkap di Surya Boutiqe Hotel Semarang.
ROOM UNIK : Salah satu room yang mempunyai dua lantai dan lebih dari satu bed (empat bed) serta fasilitas lengkap di Surya Boutiqe Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Surya Boutiqe Hotel hadir dengan mengusung konsep penginapan modern minimalis “Boutiqe & Homey“. Surya Hotel berada di area strategis destinasi wisata Kota Lama, stasiun dan Pelabuhan, tepatnya di Jalan Imam Bonjol No 28 Semarang.

Tidak sekedar memberikan pelayanan maksimal dalam 48 desain unik room, tetapi ragam fasilitas juga tersaji diantaranya Coff ee and Tea Corner, Milionaaire Café yang mengusung tema kuliner dan mix minuman kekinian. Sitta Marlinda, Manager Marketing mengatakan semua room mempunyai ciri khas unik, termasuk interior, tata ruangan dan desain.

“Ada 48 room yang kami sajikan untuk semua segmen masyarakat mulai dari family, wisatawan. Beberapa room kami disain khusus untuk tamu wisata, didalam room tersebut terdapat lebi dari satu tempat tidur dengan ragam fasilitas modern,”ujarnya, kepada Jateng Pos, Senin (11/2).

Yosua Andi selaku FB produk menerangkan, ragam menu juga tersaji di Surya Boutiqe Hotel diantaranya menu nusantara dan asia, coff e and tea corner yang menyaikan menu dan mix minuman ala milenial dengan citra rasa khas dapur Surya Boutiqe Hotel.

“Disudut lobi hotel kami sediakan bar yang khusus menyajikan berbagai jenis minuman olahan berbahan kopi dan teh. Selain itu, sebagai sajian utama untuk memenuhi kebutuhan kuliner pelanggan dan tamu, Milionaire Café siap memenuhi kebutuhan tersebut,” terangnya. (ucl/mar)

BERBAGI