Beranda Hiburan Suryo Merasa Ditinggalkan Via Vallen

Suryo Merasa Ditinggalkan Via Vallen

BERBAGI
Via Vallen.

JATENGPOS.CO.ID  – Via Vallen kini telah menjadi artis dangdut yang digandrunggi banyak orang. Lagu-lagunya sudah sangat akrab di telinga masyarakat. Namun dibalik itu Via Vallen dinilai melupakan masa lalunya setelah sekarang menjadi artis yang sukses di ibukota.

Adalah Suryo, musikus asal Jawa Timur yang merasa kecewa saat artis yang diorbitkannya membuangnya seperti kulit lupa kacang. Suryo mengaku sudah berjuang menjembatani Via Vallen hingga bisa meraih sukses seperti sekarang.

“Via Vallen sekarang sudah berubah total. Dia jadi sombong seperti kacang lupa kulitnya,” kata Suryo dalam infotainment, Senin (18/12).

Dia mengaku membawa Via ke salah satu produser rekaman di Jakarta. Via yang ditemani ayahnya M. Arifin saat itu meminta restu kepadanya. “Via bilang ke saya, minta doanya ya mas. Kalau aku sukses nggak bakalan lupain Mas Suryo,” cerita Suryo mengutip omongan Via.

Nyatanya saat Via Vallen karirnya makin menjulang, Suryo merasa ditinggalkan. Jangankan bertegur sapa, menjawab SMS pun tidak.

Sementara Via tidak mau menanggapi isu miring yang menyudutkannya. Menurutnya, apa yang diomongkan orang tidak sesuai fakta. “Terserah saja mau ngomong apa. Saya terima saja dengan lapang dada, disebut sombong lah, pelakor lah, sudah punya anak lah. Yang pasti semua yang dituduhkan itu tidak benar adanya,” tandasnya. (esy/jpnn/mar)

BERBAGI