Beranda Semarang SWC Akan Gelar Nikah Gratis, Buruan Daftar

SWC Akan Gelar Nikah Gratis, Buruan Daftar

18
KOMUNITAS - Semarang Wedding Community merupakan komunitas para vendor pernikahan di Kota Semarang dan sekitarnya.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Semarang Wedding Community (SWC) akan digelar kegiatan Nikah Gratis pada 27 Januari 2021 di Harris Hotel Semarang. Lalu siapa saja yang bisa ikut acara ini? tentunya sepasang calon pengantin yang memenuhi syarat administrasi KUA dan kurang mampu, tidak dalam ikatan pernikahan artinya masing-masing masih singel dan tidak sedang dalam masa idah. Namun kuota yang disediakan panitia untuk nikah gratis ini hanya sebanyak 10 pasang calon pengantin lantaran berkaitan dengan masa pandemi. Untuk info lebih lanjutnya bisa cek instagram semarang_wedding_community.

Nantinya calon pengantin yang lolos verifikasi mendapatkan Make Up dan busana calon pengantin, make up dan busana orangtua, dokumentasi, dekorasi pelaminan, venue di hotel berbintang, food catering yang ditangani oleh Wedding Organizer profesional setiap sepasang calon pengantinnya, Mas Kawin atau mahar, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Mewakili panitia kegiatan, Rahadika Riyan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk merayakan HUT SWC dan memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk mewujudkan dan mensahkan pasangannya serta memperkenalkan Semarang wedding community (SWC) secara luas.”Tentunya dengan kegiatan ini kami dari Semarang Wedding Community dapat berbagi kebahagiaan dengan pasangan-pasangan yang ingin menikah, tentunya acara ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dimana bisa menikah di Hotel Berbintang dengan ditangani Wedding Organizer Profesional,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini akan semakin dikenalnya SWC secara luas sehingga melekat di hati masyarakat khususnya di Kota Semarang dan sekitarnya. Perlu diketahui Semarang Wedding Community adalah komunitas semua vendor pernikahan disemarang dan sekitarnya yang terdiri dari Wedding Organizer, Catering, Dekorasi, Rias, MUA & attire , Photografi, soundsystem, AC, plat dan wedding car, Entertainment, Pranotocoro dan MC, venue , souvenir, mahar serta undangan.(fid/akh)