Beranda Hiburan Tahan Godaan, Fokus kembangkan Profesi DJ

Tahan Godaan, Fokus kembangkan Profesi DJ

117
BERBAGI
Nesya Ayu Putri “ FDJ Anneza “ . Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
Nesya Ayu Putri “ FDJ Anneza “ . Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Nesya Ayu Putri, dara manis asal Kota ukir Jepara mengaku enjoy menapaki karir bermusiknya menjadi female disc jokey (FDJ) peramu musik elektronik profesional. Terbilang, pendatang baru sebagai seorang entertainment “ FDJ Anneza “sapaan intimnya, Ia tak lantas minder untuk terus mengeksplor bakat musik yang dipunyainya.

            Gadis berparas cantik kuning langsat itu, mengatakan, keterlibatnya menjadi seorang peramu musik wanita profesional sejak awal tahun 2015 lalu memang menjadi bagian dari cita-citanya. Meski singkat dalam menimba ilmu dunia DJ, ia mampu mengembangkan bakatnya dengan baik.

            “Awal tahun 2013 saya mencoba untuk belajar nge-DJ. Dan itu saya lalui dengan enjoy, seperti klik langsung nyantol edukasi yang saya dapatkan, bagaimana cara meramu musik diatas turn table,”tukas, penyuka kuliner bakso tersebut.

            Menurutnya, menjadi seorang DJ itu tidak mudah. Memang banyak yang bilang bahwa DJ wanita itu mudah untuk dikenal, tetapi tanpa dibekali kreativitas dan wawasan musik profesi itu tidak bisa berjalan dengan baik.

            “Ya kalau hanya jual tampang cantik dan bodi aduhai itu memang mudah, tetapi seorang DJ wanita dibutuhkan ketekunan dan tak malu untuk terus belajar. Dengan begitu berkembang dan menjadi DJ profesional bisa berjalan dengan baik,”ujanya, usai tampil dalam sebuah event di Semarang, belum lama ini.

            Banyak suka dan duka menjadi seorang DJ wanita, yang bekerja malam menghibur pecinta musik, baik di Club malam atau panggung hiburan musik. Meski begitu, Anneza tetap berkomit untuk terus berkarya dengan baik.

            “Sukanya bisa mengibur masyarakat pecinta musik elektronik dalam bakat yang saya punyai dan dukanya kalau ada laki-laki iseng yang menggoda. Tapi itu semua bisa saya sikapi dengan baik yang paling penting terus berkarya secara profesional,”jelas, Anneza yang ingin menjadi DJ kelas Dunia.

            Jalani hidup sesuai dengan kemampuan dan kembangkan bakat dengan maksimal, motto hidup tersebut, menjadi pegangan Anneza untuk menjalani profesi dengan baik untuk meraih cita-citanya. (ucl)

BERBAGI