Beranda Hiburan Tampil Trendi, Jaga Diri dengan Beauty Masker

Tampil Trendi, Jaga Diri dengan Beauty Masker

Exist Modeling #melawancorona

124
Beauty Masker : Bayu Ramli tengah pose bersama Exist Modeling berbalut busana karya terbarunya “ Beauty Masker “ di Hotel Quest Simpang Lima Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Wabah virus corona membuat resah dan kesedihan banyak orang di berbagai daerah di Indonesia. Menyikapi bencana penyakit covid-19 itu, Bayu Ramli bersama Exist Modeling turut memberikan empati dan kepedulian terhadap masyarakat luas.

Melalui karya busananya, Bayu Ramli sebagai pegiat modeling memberikan sumbangsih nyata untuk peduli kepada sesama dengan meluncurkan busana khusus bernama “ Masker Beauty “ yang berdisain minimalis modern lengkap dengan masker cantik pelindung bakteri dan virus.

Dikatakan Bayu Ramli, disain terbaru karya sendiri tersebut, sebagai bagian dari rasa kepedulianya untuk masyarakat luas khususnya kaum hawa. Busana trendi dengan ragam disain model tersebut, bisa dikenakan untuk beraktifitas sehari-hari dengan pelindung tutup mulut (masker) berdisain menarik.

“Tentunya kami juga turut prihatin atas wabah virus corona yang tengah melanda dunia termasuk di Indonesia. Tidak harus menunggu bagaimana kita harus berbuat untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat luas,”ujarnya, di Hotel Quest Simpang Lima Semarang, Rabu (1/4) kemarin.

Lanjut Bayu Ramli, tak sekedar membuat sensasi, disain busana terbarunya itu, diharap mampu menjawab kebutuhan orang banyak untuk memberikan rasa nyaman namun tetap trendi dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

“Berbagai model busana mulai dari dres, mini dan casual, sengaja kami disian khusus untuk kaum hawa yang tak ingin tetap tampil modis meski mengenakan masker (alat pelindung kesehatan). Ragam warna busana juga kami sesuaikan dengan tampilan masker yang menjadi bagian property utama busana masker beauty tersebut,”terangnya.

Mengambil sesi foto di Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Bayu Ramli ingin menunjukan kepada masyarakat, bahwa dengan beraktifitas dengan menjaga kesehatan tetap bisa dilakukan ditengah himbuan pemerintah untuk tetap waspada dan menjaga diri dari wabah virus corona.

“Roda ekonomi tetap bisa berjalan, kita sebagai masyarakat harus taat kepada himbaun pemerintah. Pola hidup sehat, mengenakan alat kesehatan salah satunya masker harus dilakukan dengan komitmen kuat. Busana Masker Beauty tersebut, menjadi jawaban kami untuk memberikan perlindungan dan rasa nyaman kepada masyarakat yang mengenakanya,”pungkasnya.

Lindungi diri anda dengan mengenakan masker untuk menjaga kesehatan dari wabah virus corona khususnya kaum hawa, untuk bisa mendapatkan busana trendi dengan masker cantik tersebut, bisa mengunjungi outlet Bayu Ramli Exist Modeling dibeberapa hotel di semarang diantaranya, Quest Hotel Semarang, Harris Sentraland dan Gedung UMKM senter Jalan Setia Budi, Banyumanik Semarang. (ucl/muz)