Beranda Ekonomi Targetkan Penjualan 35 Unit per Bulan

Targetkan Penjualan 35 Unit per Bulan

DFSK Resmikan Dealer di Kota Solo

92
Ri¿ n Tan, Assistant of Sales Dept. Head PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Mr Jefrry Hosea - Owner PT Bintang Mitra Mobilindo, Nugroho Suharlim COO Sun Motor Group memotong pita menandai pembukaan drlaer DFSK di Solo.
Rifin Tan, Assistant of Sales Dept. Head PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Mr Jefrry Hosea - Owner PT Bintang Mitra Mobilindo, Nugroho Suharlim COO Sun Motor Group memotong pita menandai pembukaan drlaer DFSK di Solo.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Salah satu produsen produk otomotif asal Tiongkok, Dongfeng Sokon (DFSK) melalui PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK terus melakukan ekspansi di Indonesia dengan menambah jaringan di sejumlah kota besar di Tanah Air. Salah satunya Dealer DFK Solo yang diresmikan Sabtu, (31/8).

Berada di Jalan Kolonel Sutarto No. 48, Jebres, Dealer DFSK Solo menghadirkan layanan 3S (sales, service, sparepart) yang siap memenuhi berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK di satu tempat.
Konsumen sendiri bisa langsung melihat dan menjajal tiga produk DFSK yang ditawarkan. Yakni DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab. General Manager Operation Bintang Mitra Mobilindo selaku authorized dealer DSFK, Timotius Amran mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan 35 unit per bulannya.

“Kami optimistis target bisa tercapai jika melihat antusiame masyarakat yang memesan produk DSFK, khususnya DFSK Glory 580. “Sebelum grand opening ini, kami memang sudah melakukan soft opening pada Juni lalu dan sampai saat ini yang sudah dikirim ke pelanggan ada tujuh unit. Saat ini juga masih ada yang diproses. Sebab ada beberapa yang inden satu bulan,” paparnya.

Sementara itu, Sales and Marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, untuk pasar Indonesia pihaknya memang baru merilis tiga jenis mobil. Yakni DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab. Namun tahun depan DFSK akan kembali mengeluarkan tiga produk baru lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“DFSK memiliki kendaraankendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Solo dengan menawarkan desain stylish, teknologi canggih dan modern, performa kuat, serta harga yang kompetitif. Sesuai dengan misi utama kami, melayani sebaik dan sebanyak mungkin kebutuhan mobilitas konsumen, karena kami memiliki motto all for customers,” paparnya.

Ia menambahkan, DFSK terus berjanji untuk terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, didukung dengan teknologi canggih dan modern, berkemampuan handal, serta terjangkau bagi konsumen di Indonesia. Ditambahkan COO Sun Motor Group, Nugroho Suharlim. Tahun ini pihaknya akan membuka lima dealer DFSK lagi di wilayah Solo Raya dan Jawa Timur serta Jateng-DIY.

“Rencananya di Solo Baru, Klaten, Semarang, Kediri, Jember serta Jogja juga,” jelasnya.

Terkait pemilihan Kota Solo sebagai pendirian dealer DFSK pertama, ia mengatakan, karena PT BMM berkantor pusat di kota bengawan. Selain itu, Solo merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah dengan perekonomian yang cukup aktif dengan ditunjang sektor pariwisata dan perdagangan.

“Kami berharap dari Solo bisa berkembang dengan bagus sebagaimana merk lain yang sebelumnya dipegang oleh BMM maupu Sun Motor yang juga bermula dari Solo dan kini berkembang pesat,” urainya. (Jay/bis/rit)