Beranda Travelling Kuliner Tarik Minat Pecinta Kopi Milenial

Tarik Minat Pecinta Kopi Milenial

Kedai Kopi Fotokopi

143
PROFESIONAL: Barista Kedai Kopi FotoKopi meracik mix minuman berbahan biji kopi khas Nusantara, menarik minat penggemar kopi kaum milenial.
PROFESIONAL: Barista Kedai Kopi FotoKopi meracik mix minuman berbahan biji kopi khas Nusantara, menarik minat penggemar kopi kaum milenial.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung konsep minimalis modern berbalut disain monokrom, kehadiran “ Kedai Kopi Fotokopi “ tak sekedar menjadi jujugan tempat santai dan kongkow segmen milenial.

Kedai Kopi besutan kreatifi tas anak muda tersebut, juga mengedepankan kualitas sajian racikan mix minuman berbahan kopi khas Nusantara. Mempunyai dua tempat indoor dan outdoor, Kedai Kopi fotokopi kehadiranya yang belum genap satu tahun itu, ingin menjadi wadah dan ruang kreatifi tas segmen muda era jaman modern.

Pulung Nurtantio Andono, pemilik Kedai Kopi FotoKopi mengatakan, Outtet keduanya yang terletak di Jalan Kyai saleh Semarang, belum genap setahun mampu menarik minat pelanggan dan pengunjung meski hanya menyajikan racikan mix minuman kopi dan berbagai kudapan sebagai penyeimbang.

“Dari tiga outlet yang telah dibuka di Tembalang, Kyai Saleh dan Kedung Mundu di Kota Semarang. Kami mencoba untuk memberikan sajian spesial racikan kopi khas Nusantara dengan harga terjangkau namun tetap mempunyai kualitas terbaik dari bahan utama biji kopi robusta dan arabica,” ujarnya, di Outlet Kedai Kopi FotoKopi Kyai Saleh Semarang, Selasa (10/9).

Dijelaskan, keberhasilan menarik market segmen milenial untuk menggemari mix minuman kopi tak lepas dari ide kreatif anak muda yang menjadi partner bisnis kedai Kopi FotoKopi yang tak kalah dengan kedai kopi serupa yang banyak menjamur di Kota Semarang.

“Simpel saja, awalnya saya mendapat pesan singkat di akun sosial media dari seorang anak muda yang mempunyai konsep menarik untuk mengembangkan bisnis ringan berupa sajian mix minuman kopi. Bak gayung bersambut, ide spontan melalui sosmed tersebut, kami wujudkan bersama hingga terlahirnya Kedai Kopi FotoKopi yang kini mampu menjawab kebutuhan masyarakat pecinta minuman Kopi,” terangnya.

Bagas Candra sang pengempu racikan khas Kedai Kopi Milenial tersebut, mengaku senang, citacitanya sebagai barista profesional bisa terwujud dalam satu visi memberikan sajian terbaik racikan mix minuman kopi untuk masyarakat luas.

“Tak butuh waktu lama, dengan sajian ragam mix minuman kopi diantaranya, es foto kopi, espresso, capuchino dan kopi luwak seduh manual serta masih banyak lagi. Sajian mix minuman tersebut, mampu menjawab kebutuhan dan menarik minat masyarakat khususnya segmen milenial,” tandasanya.

Tak sekedar menjadi jujugan pelanggan untuk menikmati mix minuman khas Nusantara, Kedai kopi FotoKopi juga membebaskan pelanggan dan pengunjung untuk kongkow sambil diskusi dalam kreatifi tas ala generasi milenial. (ucl/muz)