Beranda Hiburan Tata Janeeta Perbaiki Akhlak

Tata Janeeta Perbaiki Akhlak

11
Tata Janeeta

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Tata Janeeta dibuat geram dengan komentar nyinyir netizen terkait pernikahan dirinya dengan Raden Brotoseno. Pasalnya, meski sudah mengunggah momen pernikahan dirinya, Tata tampaknya belum mau mengumbar wajah Brotoseno.

Hal ini yang kemudian menjadi tanda tanya warganet. Mantan personel Dewi-Dewi ini lantas mengajak netizen untuk memperbaiki akhlak daripada sibuk mengurusi kehidupan pribadi orang lain.

“Jangan fitnah ya bu ibu. Mari kita perbaiki akhlak kita masing-masing, urus hidup kita masing-masing,” seru Tata.

“Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Jangan sok tahu, jatuhnya fitnah, dosa. Jangan berhenti di kulit atau bungkusnya saja, hanya Tuhan yang tahu sedalam-dalamnya hati manusia,” bebernya.

Sementara terkait dirinya yang menikah lagi untuk kesekian kalinya, Tata mengatakan itu merupakan sebuah takdir dari Tuhan, bukan atas kemauan dirinya. Hingga mendapat predikat artis yang doyan kawin cerai.

“Jodoh itu rahasia Allah, sekuat apapun kita setia, selama apapun kita menunggu, sekuat apapun kita bersabar, setulus apapun kita menerima dia, jika Allah tidak menulis jodoh kita dengan dia, kita tetap tidak akan bersama dia. Berpikirlah positif dan terima takdir-Nya, karena tulang rusuk dan pemiliknya tidak pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya,” pungkas Tata.(jpnn/udi)