Beranda Travelling Hotel Tawarkan Kamar Inap Isolasi Mandiri

Tawarkan Kamar Inap Isolasi Mandiri

PO Hotel Semarang #melawancorona

111
Program Khusus : PO Hotel Semarang melayani kamar inap program isolasi mandiri pencegahan pandemi covid-19 kepada pelanggan. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Di tengah wabah virus corona, pandemi ( Covid-19 ) sekarang, pemerintah telah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap berada di rumah dan mengisolasikan diri untuk memutus rantai dan mencegah peluang tertularnya virus mematikan itu.

Guna mendukung kebijakan pemerintah tersebut, dalam meminimalisir penyebaran virus corona. PO Hotel Semarang, salah satu hotel berbintang menawarkan promo (program khusus) menginap kepada masyarakat luas untuk beristirahat (isolasi mandiri).

Jacob Lee, General Manager PO Hotel Semarang, mengatakan, meski roda bisnis hospitality yang kini tengah lesu dampak dari pandemi covid-19. Hotel yang dipimpinya tetap optimis bisa memberikan pelayanan tepat guna untuk pelanggan dan tamu berkunjung.

“Program ini kami sebut dengan Luxury Self Isolation, selain tamu bisa melakukan isolasi mandiri, mereka juga akan mendapatkan pelayanan spesial ‘ privacy and safety’ , Jadi kepada pelanggan yang ingin kenyamanan sambil berlibur bisa memanfaatkan promo program kamar inap khusus tersebut,” ujarnya.

Jacob Lee menambahkan, jika tamu ingin melakukan pemesanan program Luxury Self Isolation, mereka wajib menyatakan keinginan isolasi mandiri. Sebelum check in, tamu akan diperiksa suhu tubuh dan mengisi healthy declare form.

“Dalam program isolasi mandiri yang kami tawarkan, pelanggan tidak menerima tamu dengan hasil tes positif Covid-19. Tidak pula untuk tamu dengan gejala Covid-19 yang telah melakukan tes, namun sedang menunggu hasilnya. Praktis program inap ini, kami khususkan untuk pelanggan yang ingin isolasi mandiri dengan ragam pelayanan maksimal,”terangnya.

Tak hanya itu, pembatasan jarak fisik (physical distancing) dan protokol kesehatan benar – benar diperhatikan oleh PO Hotel Semarang. Setiap staff yang bekerja harus benar – benar dinyatakan fit (sehat) oleh safety and risk department hotel, menjaga kebersihan dan menerapkan pembatasan jarak fisik ke setiap karyawan dan tamu didalam berinteraksi.

Imbuh Jacob Lee, untuk kenyamanan bersama, sesuai dengan regulasi kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi covid -19. Seluruh area hotel dibersihkan secara terartur dan dilakukan disinfeksi dengan standard yang paling tinggi terutama terhadap kamar – kamar yang telah digunakan oleh tamu.

“Tidak ada kata putus asa atau menyerah meski bisnis hospitality sekarang tengah mengalami kelesuan. PO Hotel Semarang yang mengacu pada pelayanan standar hotel bintang lima. Kami akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dengan mengikuti kebijakan pemerintah dalam #melawancorona,”pungkasnya.

Untuk dapat menikmati program Luxury Self Isolation ini, cukup dengan harga spesial yakni, Rp. 988.000 net/kamar/hari. Tamu sudah bisa tinggal di kamar Superior dan mendapatkan paket makan lengkap selama sehari. PO Hotel Semarang juga menawarkan PO Suite 2 dan 3 Bed Room yang bisa digunakan untuk program isolasi keluarga. Untuk pemesanan bisa mengubungi Muhammad Azis (Asst. Director of Sales) di 0815 4250 0005. (ucl/muz)