Beranda Travelling Hotel Tawarkan Promo “September Deal & Super Deal ” 

Tawarkan Promo “September Deal & Super Deal ” 

Best Western Premier Solo Baru

24
Nyaman : Pelanggan tengah menikmati ragam fasilitas yang tersaji dalam promo September Best Western Premier Solo Baru. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SOLO – Best Western Premier Solo Baru, hotel yang berada di antara pusat bisnis, perbelanjaan, pariwisata hingga pusat kuliner Solo Baru. Kehadiranya, tak pernah kehilangan ide untuk menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ditengah pandemi.

Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dalam tatanan protkes pandemi C-19. Salah satu hotel berbintang terbaik di Solo Raya itu, memberikan tawaran menarik berupa promo inap.

Roshyana Meyda Sufrian, Public Relations Best Western Premier Solo Baru mengatakan, hotelnya menawarkan promo menarik dengan meluncurkan 2 promo kamar sekaligus yaitu September Deal dan Super Sale.

“Promo September Deal ditawarkan dengan harga spesial yakni Rp.688.000 nett per malam,dengan fasilitas menginap di kamar tipe Superior, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang di Crystal Sapphire Restaurant,”ujarnya, belum lama ini.

Dengan promo tersebut, para tamu dapat menikmati beragam fasilitas yang ada di Hotel Best Western Premier Solo Baru, seperti welcome drink, bebas penggunaan fasilitas renang dan fitness, gratis menggunakan wifi dengan kecepatan 200 mbps baik di public area maupun di kamar.

“Selain itu, untuk promo Super Sale harga mulai dari Rp. 500.000 nett berlaku khusus reservasi pada hari Senin dan Rabu dengan waktu terbatas yakni pukul 12.00 – 18.00 dengan pemesanan melalui link di bio Instagram official Best Western Premier Solo Baru di @bwpsolobaru atau melalui Whatsapp booking dengan nomor 0895 2262 3123,”terangnya.

Best Western Premier Solo Baru, mempunyai komitmen kepada tamu yang menginap maupun yang mengadakan acara untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, dengan ketat.

“Kemudahan access booking di era digital sangat diperlukan dikarenakan memudahkan setiap orang untuk melakukan pemesanan. Banyak benefit yang di dapat dengan pemesanan melalui Whatsapp antara lain Priority check in,  free late check out, dan tentunya juga kelebihan dari booking via Whatsapp adalah bisa berinteraksi dengan pihak reservasi langsung apa saja request dari tamu yang akan menginap,”pungkas, Roshyana. (ucl/muz)