Beranda Hiburan Telkomsel Berkontribusi Mendukung Perfilman Indonesia

Telkomsel Berkontribusi Mendukung Perfilman Indonesia

30
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, SOLO — Perusahaan jasa layanan komunikasi Telkomsel bekerja sama dengan Palari Films mencoba berkontribusi untuk perfilman Indonesia dengan merilis film “Aruna dan Lidahnya”.

“Film ini bertema kuliner, persahabatan, cinta, dan konspirasi,” kata Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah and DIY Agung Paty Lupinto di sela acara “Meet and Greet” aktor Nicholas Saputra dan Oka Antara yang turut membintangi film tersebut di Solo, Senin.

Ia mengatakan film tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada para pelanggan Telkomsel. Menurut dia, pengguna Telkomsel bukan hanya orang dewasa tetapi juga anak muda.

“‘Meet and Greet’ dan nonton bareng ini merupakan salah satu wujud penghargaan kepada pelanggan setia kami,” katanya.

Ia mengatakan melalui film tersebut Telkomsel sekaligus mengenalkan konten dan layanan digital lifestyle Telkomsel kepada seluruh masyarakat luas.

Sementara itu, Manajer Branch Surakarta Nur Hidayat Dwi Santoso berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan jumlah pengguna dari segmen pasar anak muda.  Adapun, film tersebut bercerita tentang Aruna yang dimainkan oleh artis Dian Sastrowardoyo yang ditugaskan bekerja berkeliling ke beberapa kota di Indonesia sambil berpetualang kuliner dengan kedua temannya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rasyid).

Saat menjalani tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerjanya yang pernah ia taksir Farish (Oka Antara).

Pada film tersebut keempat tokoh terlibat dalam perjalanan penuh percakapan yang mengungkapkan kisah kehidupan dan rahasia terpendam.(fid/ant)

BERBAGI