Beranda Travelling Hotel Terapkan Prokes, Sambut Tahun Baru Terbatas Untuk Pelangan

Terapkan Prokes, Sambut Tahun Baru Terbatas Untuk Pelangan

Quest Hotel Simpang Lima Semarang

22
Terbatas : Salah satu venue outdoor event makan malam sambut Tahun Baru 2021 terbatas, Hotel Quest Simpang Lima Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Masih dalam batasan protokol kesehatan Covid-19, Quest Hotel Simpang Lima Semarang mencoba untuk memberikan kejutan kepada pelanggan dalam satu promo event menyambut Tahun Baru 2021.

Kejutan event tersebut, sebagai bentuk apresiasi kepada tamu inap dan berkunjung dalam promo spesial kegiatan terbatas malam Tahun Baru 2021, bagi masyarakat luas yang ingin merayakanya bersama, keluarga, teman atau sahabat.

“Untuk malam pergantian tahun, kami tawarkankan promi inap spesial dengan Rp.850.000 nett/malam. Promo tersebut,  sudah mendapatkan makan malam dan sarapan untuk dua orang. Pelanggan, juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa voucher menginap untuk digunakan lain hari,”ujar, Mahfi Marketing Komunikasi, Quest Hotel Simpang Lima Semarang.

Pada acara puncak sambut malam tahun baru 2021 tersebut, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan berbagai keterbatasan yang mengacu pada tahapan protokol kesehatan menjadi konsep utama dalam penerapan berjalanya kegiatan.

“Tahun ini, kita sedang mengalami pandemi Covid-19. Jadi untuk acara tahun barui, Quest Hotel Simpang Lima Semarang mengadakan acara dengan konsep yang sederhana, akan tetapi tetap meriah dengan kemasan event berkelas dan terbatas serta bertabur doorprize menarik,”terang, Mahfi.

Sesuai dengan anjuran pemerintah yang tidak boleh melakukan kegiatan berbasis masa dan menimbulkan keramaian serta pembatasan jam malam. Quest Hotel Simpang Lima Semarang hanya membuka event hingga pukul 22.00 WIB. Tentunya dengan menerapkan peraturan ketat, protokol kesehatan.

“Sederhana namun tetap berkelas, paket menginap dan makan malam bersama tepat dimalan tahun baru. Meski terbatas, kami berharap event spesial ini, mampu menjadi relaksasi pelanggan dalam menyambut tahun baru dalam keterbatasan kegiatan,”pungkas, Mahfi.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang, berharap, kedepan masa pandemi ini bisa cepat berlalu dan pengembangan bisnis hospitality khususnya di Kota Semarang dan Indonesia mampu bangkit kembali. (ucl)