Beranda Semarang Terapkan Protkes untuk Pelayanan Prima

Terapkan Protkes untuk Pelayanan Prima

BJM Auto Whorshop Peduli Covid-19

15
Layanan Prima : Raynaldo Handoko (kiri) pemilik BJM Auto Workshop tengah menunjukan tahapan pelayanan servis kebersihan dan kesehatan mobil di tengah pandemi covid-19. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mencegah penyebaran pandemi covid-19, tidak saja melakukan protokol kesehatan (protkes), khususnya dalam menjaga kebersihan hanya dalam tubuh. Berbagai protkes juga harus diterapkan dan dilakukan, seperti halnya merawat dan menjaga kebersihan alat transportasi.

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, BJM Auto Workshop Semarang, sebagai perusahaan perawatan alat transportasi baik mobil pribadi atau umum memberikan berbagai fasilitas penyegaran, kesehatan dan kebersihan mobil.

Ditopang ragam fasilitas modern, BJM Auto Workshop siap menjadi solusi kenyamanan, kesehatan dan kebersihan alat tranportasi khususnya mobil pribadi semua segmen masyarakat, dalam menjaga dan mencegah penyebaran covid-19.

Raynaldo Handoko Pemilik BJM Auto Workshop, mengatakan, pandemi covid – 19 menjadikan masyarakat harus tetap waspada dan mau tidak mau penerapan tatanan pola hidup baru harus dijalankan.

“Kebersihan dan kesehatan tidak saja mengedepankan diri sendiri atau tubuh seseorang saja. Lingkungan dan fasilitas umum juga harus diperhatikan. Mobil sebagai alat transportasi primer untuk masyarakat modern saat ini, juga butuh perhatian khusus dengan merawatnya dengan baik,” ujarnya, di Workshop BJM Workshop Jalan Sri Kuncoro III / No 121 Semarang, belum lama ini.

Dijelaskan, terlebih dalam masa pandemi covid-19 yang juga belum berlalu hingga saat ini. Kebutuhan kebersihan dan kesehatan mobil juga menjadi bagian utama masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan.

“Tentunya, mobil sebagai alat utama transportasi juga harus benar-benar diperhatikan kebersihanya, didalam mobil terdapat banyak bakteri atau virus yang dapat menularkan penyakit tidak saja covid-19. Kami hadir dengan pelayanan praktis, detail dan tentunya dengan pengerjaan profesional untuk memberikan kenyamanan pelanggan,” terang, Raynaldo Handoko.

Dengan berbagai tahapan protkes yang diterapkan, mulai dari pengecekan suhu badan, cuci tangan dan dilengkapi sarung tangan serta Faceshield ( pelindung wajah ). Tenaga profesional BJM Auto Care, siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan hasil maksimal yakni mobil pelanggan menjadi segar, sehat dan bersih.

Penangan mobil pun juga bertahap mulai dari cuci bersih luar dalam mobil, pemberian obat khusus, foging dan lampu UV ozon untuk membunuh bakteri dan virus. Dengan harga terjangkau dalam berbagai tingkatan servis dan kebutuhan yang diinginkan pelanggan. BJM Auto Workshop, tidak saja menerima pelanggan yang langsung datang ke workshop. Tetapi, jemput dan antar mobil pelanggan juga menjadi bagian pelayanan prima yang diterapkan.

“Kami juga melayani jemput dan antar mobil untuk pelanggan. Jadi masyarakat tak perlu risau atau takut untuk datang langsung mengantarkan mobilnya ditengah pandemi covid-19. Semua pelayanan profesional tersebut, merupakan protkes yang wajib kami lakukan untuk kenyamanan, kebersihan dan kesehatan kita bersama melawan dan mencegah covid-19,”pungkas, Raynaldo Handoko. (biz/ucl)