Beranda Nasional Ternyata Yusril Juga Tergoda Jadi Cawapres

Ternyata Yusril Juga Tergoda Jadi Cawapres

119
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra maju di Pilpres 2019 menjadi salah satu hasil putusan musyawarah kerja nasional (mukernas) yang di partai tersebut pada Jumat (4/5) lalu.

“Salah satu rekomendasi itu adalah mendorong Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai calon presiden atau wakil presiden pada pemilu 2019 mendatang,” ujar Wakil Ketua Umum PPB, Edi Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/5).

Kata dia, putusan mendorong Yusril jadi capres atau cawapres 2019 merupakan hasil kesepakatan dari para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB.

Yusril menyambut baik putusan ini. Dia mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan partai kepadanya. “Keputusan partai sudah didapat, ini harus dijalankan sebaik-baiknya dan menjadi amanah,” ujarnya.

Kata Yusril, saat ini banyak pilihan yang muncul dan bisa bersanding dengan dirinya. Bahkan tanpa malu, Yusril mengaku siap mendampingi mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. “Kalau dicalonkan untuk menjadi calon wakil dari Pak Gatot boleh juga,” ucapnya. (hfd/rmol)

BERBAGI