Beranda Jateng Terpilih Ketua IPHI Cepu, H Setiyono Tegaskan Tak Berafiliasi Parpol

Terpilih Ketua IPHI Cepu, H Setiyono Tegaskan Tak Berafiliasi Parpol

BERBAGI
: H. Setiyono terpilih secara aklamasi memimpin IPHI Cepu periode 2018 – 2023. FOTO:DWI FAJAR/BLORA POS

JATENGPOS.CO.ID. BLORA- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Cabang di kantor sekretariat gedung IPHI Jalan Taman Bahagia No 1 Nglajo, Cepu.

Dalam muscab tersebut H Setiyono terpilih secara aklamasi untuk memimpin IPHI Kecamatan Cepu periode 2018-2023 dan menggantikan H Wahyudi yang sebelumnya menjabat Ketua IPHI periode 2013-2018.

Menurut H Setiyono,kedepan IPHI Kecamatan Cepu akan memperkuat sekretariat organisasi dengan merekrut SDM yang handal serta melengkapi sarana sekretariat dan alat operasional. “Kita akan mengoptimalkan anggota dan keanggotaan yang ada di 17 desa dan kelurahan,” ujar Setiyono.

Dalam Muscab tersebut,juga dikukuhkan pengurus IPHI Cepu periode 2018-2023.Selain itu juga menghimpun pengurus yang mempunyai loyalitas,dedikasi dan pengabdian iklas demi kemajuan IPHI Cepu.Serta membentuk tim formatur dan komisi komisi.

“Sebagai institusi Islam akan menguatkan majelis taqlim serta peran syiar dan dakwah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Setiyono juga akan mengupayakan unit usaha koperasi syariah dan usaha lain untuk menunjang operasional organisasi. Selain itu IPHI juga tidak akan beraviliasi dengan partai politik apapun.

“IPHI akan menjaga independensi dan lepas dan tidak beraviliasi dengan partai politik apapun,” tegasnya.

Dia menambahkan, seluruh anggota harus aktif dalam kegiatan organisasi.IPHI. Selain itu, juga berperan secara sosial yang lebih luas dan keagamaan melalui syiar dan akan menggandeng media massa. Hadir dalam Muscab tersebut diantaranya Bupati Blora Djoko Nugroho,Ketua IPHI Blora serta Forkompimcam Cepu dan Lurah. (jar/feb/muz)

BERBAGI