Beranda Semarang Terserempet Kereta Api, Seorang Warga Grobogan Meninggal Dunia

Terserempet Kereta Api, Seorang Warga Grobogan Meninggal Dunia

53

JATENGPOS.CO.ID, Grobogan – Seorang warga Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat terserempet kereta api barang di perlintasan tanpa palang di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Rabu.

Manajer Humas PT KAI Daops IV Semarang Krisbiyantoro dihubungi dari Kudus, Rabu, membenarkan kecelakaan tersebut yang terjadi di antara Stasiun Gubug dan Tegowanu.

“Meskipun demikian, jalur kereta tetap aman dan lancar,” ujarnya.

Menurut Camat Tegowanu Yunus Suryawan kecelakaan yang terjadi di kilometer 24+900 hilir antara Gubug-Tegowanu di perlintasan tanpa palang di Desa Medani tersebut, diperkirakan terjadi pada Rabu (19/2) pukul 12.15 WIB.

Adapun kronologisnya, korban yang bernama Sudarmin warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tegowanu mengendarai sepeda kayuh berjalan dari arah utara hendak menyeberang melintasi perlintasan KA tanpa palang pintu.

Saat kejadian, kata dia, ada KA petikemas Kalimas-Tanjung Priok dengan nomor loko KA 2523 berjalan dari arah timur menuju ke barat.

Ketika sampai di lokasi kejadian, korban yang ragu-ragu saat akan menyeberang perlintasan tersebut akhirnya terserempet kereta.

Korban sendiri mengalami luka pada leher, kaki serta tangan. (fid/ant)