Beranda Hiburan Terus Kembangkan Bakat Entertainment

Terus Kembangkan Bakat Entertainment

108
Giffary Axl Putra Model Muda Berbakat. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Giffary Axl Putra, lajang bertampang ganteng ini. Tak ingin berdiam diri dan puas dengan profesi yang tengah dirintisnya sebagai seorang modeling muda berbakat dan seni peran yang menghantarkan namanya didunia entertainment. Baginya, dunia entertainment adalah bagian dari hidupnya meski usainya masih terbilang muda.

Axl, sapaan akrabnya didunia hiburan yang kini berbagung di Exist Modeling besutan Bayu Ramli Semarang, ingin menunjukan talenta yang ada pada dirinya menjadi seorang entertainment sejati. Ditemui Jateng Pos, di Hotel Quest Simpang Lima Semarang,

Axl yang kelahiran Jakarta 11 Januari 1998 ini, mengatakan, jika keterlibatnya di Exist Modeling Semarang, ingin berbagi pengalaman kepada lokal model serta menimba pengalaman di dunia entertainment.

“Kalau ditanya soal modeling, sejak kecil saya menyukai dunia tersebut, dan rasa syukur kami berikan untuk kedua orang tua dalam mendukung karir yang tengah saya jalani ini, “ tukasnya, belum lama ini.

 Tak sekedar bermodal tampang ganteng saja, Axl mengaku, seorang modeling harus mampu mengeksplor diri dalam wawasan luas guna menunjang pengembangan bakatnya didunia hiburan. Berbekal pengalamanya sebagai seorang model diusia muda dan kerap tampil dipanggung fashion show profesional.

Axl, mengaku belum maksimal untuk bisa mengembangkan bakat yang dipunyainya. Terus belajar dan berani menerima tantangan, untuk menaklukan gemerlapnya dunia entertainment adalah bagian konsistensi dirinya dalam mengembangkan bakatnya secara profesional.

“Mumpung masih muda, saya ingin mencari pengalaman dan menimba ilmu dunia modeling. Jadi, belajar itu tidak harus dibangku sekolahan saja. Pengalaman berharga bisa didapat diberbagai tempat, sesuai dengan kemampuan dalam bidang yang tengah ditekuni untuk menjadi seorang profesional,” terang, Mahasiswa semester tiga Fakultas Hukum, Universitas Pancasila, Jakarta.

Meski kini, ia harus bolak – balik antar kota, Semarang dan Jakarta. Axl, tak pernah mengeluh untuk bisa mendapatkan pengalaman berharga mendapatkan jam terbang dipangung modeling.

“Saya ingin fokus mendalami dunia modeling dan seni peran dengan profesional. Exist Modeling Semarang, menjadi wadah menimba ilmu untuk saya dan sekaligus sebagai pengembangan bakat dengan maksimal,”pungkas, Axl yang bercita-cita ingin menjadi Model dan Aktor berkelas. (ucl/muz)