Beranda Hiburan Tetap Eksis Sebagai Tempat Hiburan Favorit keluarga

Tetap Eksis Sebagai Tempat Hiburan Favorit keluarga

6 Tahun Inul Vizta Mugas Semarang

731
BERBAGI
SYUKURAN : Tampak Ferri Wijaya Owner, tengah memotong tumpeng tanda rasa syukur atas sukses berjalanya 6 tahun Inul Vizta Mugas Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
SYUKURAN : Tampak Ferri Wijaya Owner, tengah memotong tumpeng tanda rasa syukur atas sukses berjalanya 6 tahun Inul Vizta Mugas Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema kegiatan “ Singing help the World Smile “ menjadi sukses maju berkembangnya tempat hiburan keluraga karaoke & kulinari, Inul Vizta Mugas Semarang yang menginjak usia ke 6 tahun.

            Seperti tahun sebelumnya, agenda kegiatan sosial, syukuran dan mengajak silahturahmi awak media merupakan bagian utama tahunan Inul Vizta Mugas dalam mengekspresikan rasa syukur atas kemajuan yang diraih manajemen beserta karyawan.

            Sarno Wibowo Manager Inul Vizta Mugas, mengatakan kegiatan tersebut, sebagau bentuk rasa syukur atas keberhasilan Inul Vizta Mugas sebagai salah satu tempat hiburan keluarga yang menyasar semua segmen masyarakat.

            “Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada perayaan 6 tahun Inul Vizta tahun ini kami mengajak karyawan untuk berbagi bersama dengan cara menyumbankan darahnya dalam sesi acara donor darah bersama PMI Kota Semarang,”ujarnya, usai syukuran, Jumat (1/1) sore lalu.

            Dijelaskan, selain kegiatana sosial berbagai acara yakni Gathering Media, senam massal juga menjadi bagian puncak 6 tahun Inul Vizta Mugas Semarang.

            “Tak lupa syukuran berupa doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dihadiri tamu undangan awak media dan segenap karyawan adalah bagian utama dari kegiatan tersebut. Selain itu senam massal yang akan diikuti pelanggan dan karyawan merupakan bentuk kampanye kami untuk tetap menjaga kesehatan tubuh,”imbuhnya.

            Senada, Ferriy Wijaya salah satu owner Inul Vizta Group di Semarang, mengaku senang atas pencapain sukses manajemen tempat hiburan yang dikelolanya oleh SDM profesional yang mampu menjadikan Inul Vizta salah satu tempat hiburan terbaik untuk segmen keluarga.

            “Tentunya, sukses ini tidak lepas dari peran semua pendukung manajemen, karyawan dan awak media. Kami berharap menginjak usia 6 tahun kedepan Inul Vizta bisa lebi baik lagi, mampu memberikan kesejahteraan karyawan dan terus membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat luas,”tuturnya.

            Sederhana dan penuh makna syukur, kegiatan sehari 6 tahun Inul Vizta Mugas Semarang yang khusus mengajak awak media untuk saling bersilahturahmi tersebut, adalah bentuk kerjasama nyata antara manajemen dengan masyarakat luas (pelanggan, relasi dan media). (ucl)