Beranda Hiburan The C4sh Penuh Canda, Puaskan Penggemar

The C4sh Penuh Canda, Puaskan Penggemar

209
INTERAKTIF : Aksi dan performa maksimal The C4sh band rock Indonesia, mampu menghibur penonton dan penggemar setianya, di A to Z Bar & Resto Semarang. Foto : DWI SAMBODO/ JATENG POS.
INTERAKTIF : Aksi dan performa maksimal The C4sh band rock Indonesia, mampu menghibur penonton dan penggemar setianya, di A to Z Bar & Resto Semarang. Foto : DWI SAMBODO/ JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,SEMARANG – The C4sh band genre rock Indonesia yang dihuni para selebriti top yakni, Dedy Mahendra Desta, Vincent Rumpeis, Tora Sudiro dan Agus Ringgo, tampil ciamik menghibur penggemar setianya di A to Z Jalan Sumbing Kota Lunpia Semarang, belum lama ini.

Meski tanpa kehadiran Agus Ringgo salah satu personil utamanya. Aksi dan performa band yang kerap tampil nyeleneh, mengabungkan musikalitas mumpuni yang dipunyainya dengan guyonan segar diatas panggung. Mereka, mampu memberikan hihuran maksimal puaskan penonton semua segmen.

Bak panggung lawak, penuh basa-basi dan guyonan segar, aksi The C4sh benar – benar mampu menghibur dan mengobati kerinduan penggemar setianya.

Deretan lagu hits miliknya yang syarat dengan lirik ringan mengangkat seputar kehidupan manusia, meluncur mulus ditelinga penggemar dan penonton yang hadir tepat di momen spesial hari kasih sayang.

Tak hanya membawakan lagu karya sendiri, beberapa lagu milik band top tanah air dan dunia berjudul, I Be There For You ( Bonjovi ), Don’t Look Back In Anger ( Oasis ) dan lainya, mampu dibawakan nyaris sempurna dengan kemasan banyolan sebagai ciri khas penampilan The C4sh diatas panggung.

Interaksi penuh canda dengan penonton, menjadi bagian sukses band yang kerap tampil tanpa batas dekat dengan penggemar dan penonton semua segmen pecinta musik rock.

Rico penggemar setia asal Semarang, mengaku puas dengan aksi dan performa The C4sh sebagai band idolanya.

“Wah, pokoknya puas banget liat mereka tampil live, tak hanya menghibur main musik, kekonyolan dan banyolan mereka bikin puas kami dan penonton,” tukasnya, ditengah riuhnya event panggung musik berkelas, yang dihelat oleh Manajemen A to Z Bar & Resto Semarang.

Sayatan gitar ciamik, dari Stevi Item salah satu gitaris top yang didapuk tampil bersama The C4sh. Penampilan mereka yang membawakan lagu berjudul “Pesawat Tempur” milik Iwan Fals, mampu menutup sukses acara. Tak sekedar bernyanyi bersama, aransemen 100 persen rock musik yang dibawakan tersebut, benar-benar menggoyang ratusan penonton yang setia mengikuti sesi acara hingga tuntas. (ucl/muz)