Beranda Ekonomi The Palace Perluas Pasar Semarang

The Palace Perluas Pasar Semarang

103
PERHIASAN- Pengunjung tengah memilih milih perhiasan di The Palace cabang DP Mall Semarang. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS
PERHIASAN- Pengunjung tengah memilih milih perhiasan di The Palace cabang DP Mall Semarang. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Central Mega Kencana melalui brand The Palace National Jewelery memperluas pasarnya Kota Semarang. Melalui cabangnya yang ke-18, The Palace kini hadir di DP Mall Semarang.

The Palace menawarkan konsep belanja yang unik dan berbeda dengan menyediakan beragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya.

Sales Area Manager The Palace Nasional Jeweler, Erwin Sugiarto Gunarso mengatakan, pembukaan toko tersebut untuk menjawab permintaan konsumen di Kota Semarang yang sangat tinggi. The Palace memiliki tampilan gerai perhiasan yang terbuka dan memiliki beragam desain perhiasan mulai dari koleksi basic hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia.

“Untuk desain yang bernuansa Indonesia, The Palace telah bekolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia seperti Anne Avantie untuk koleksi wedding ring Kekaseh dan juga Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan Nusantara,” katanya, Rabu (11/9/19).

Dijelaskan, The Palace menyediakan perhiasan emas 18K dengan standar internasional, serta perhiasan berlian tersedia dari H Color hingga F.VVS 1. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif mengikuti kualitas dan pilihan pelanggan.

Pihaknya juga menjamin, emas yang akan dibeli masyarakat memilih kualitas sesuai standar yang dapat diukur langsung melalui mesin Karatimeter yang mampu mendeteksi kadar perhiasan emas dengan tingkat akurasi mencapai 99%.

“Di sini kami menyediakan 3.000 koleksi yang bisa dipilih konsumen. Harga yang ditawarkan untuk diamond ada mulai Rp2 jutaan,” jelasnya.

Menurutnya melalui The Palace DP Mall tersebut pihaknya menargetkan dapat menjual sedikitnya 200 pieces emas maupun berlian. Adapun saat ini penjualan terbanyak didominasi oleh cincin yang mencapai 60%, di mana biasa digunakan untuk melamar atau bertunangan.

“Segmen milenial cukup tinggi bisa sampai 40% yang membeli cincin untuk pernikahannya,” pungkasnya.

Sementara itu, khusus selama bulan September ini The Palace memberikan beragam promo special bagi para pecinta perhiasan di kota Semarang yaitu promo potongan harga sampai dengan Rp 7 juta serta cicilan perhiasan berlian  hingga 24 bulan.(aln)