Beranda Hiburan Thessa Kaunang Apresiasi Kemajuan Kota Lunpia

Thessa Kaunang Apresiasi Kemajuan Kota Lunpia

404
BERBAGI
APRESIASI : Thessa Kaunang tengah berfoto bersama Bayu Ramli salah pemilik outlet fashion yang menarik minat tamu berkunjung di Semarang.
APRESIASI : Thessa Kaunang tengah berfoto bersama Bayu Ramli salah pemilik outlet fashion yang menarik minat tamu berkunjung di Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aktris fi lm dan bintang layar kaca, Thessa Kaunang mengaku senang bisa mengunjungi dan menikmati Kota Semarang. Aktris cantik dan juga putri dari Arthur Kaunang, musisi gaek Tanah Air ini kagum dengan perubahan Semarang Sekarang yang kini semakin modern.

Ditemui Jateng Pos, saat mengunjungi salah satu outlet busana batik casual milik Bayu Ramli disainer, Thessa menuturkan bahwa perubahan Semarang tidak saja di bidang perwajahan dan tata Kotanya saja, gaya hidup warganya juga mengalami perubahan bisa mengikuti perkembangan zaman.

Namun demikian, ia memberi apresiasi kepada warga Semarang yang terus memegang teguh budaya leluhur, tetap ramah dan memahami tatanan hidup sebagai orang Jawa yang mengedepanka rasa saling menghormati.

“Ngga terlalu sering saya ke Semarang, sempat kaget juga saat singgah dan bisa keliling disini (Semarang). Pola hidup warganya bisa mengikuti kemajuan zaman yang masih memegang teguh budaya Jawa warisan leluhur,” tukasnya, di outlet busana Bayu Ramli, Hotel Quest Semarang.

Disinggung kunjungannya ke Semarang, Thessa mengaku kebetulan ada jadwal syuting sinetron seri yakni Jodoh Wasiat Bapak yang dibinatnginya bersama aktris dan komedian profesional lainya.

“Ini pas kebetulan saja, ada jadwal syuting disini dan jeda waktunya sangat longgar usai taking adegan jadi saya bisa main dan berkeliling diberbagai wisata di Semarang,” imbuhnya.

Selain menyukai kuliner yang ada di Semarang, Th essa juga memberi apresiasi kepada desainer lokal Semarang yang menurutnya tak kalah dengan disainer dikota besar lainya.

“Kemajuan Kota tentunya tidak dilihat dari tatanan dan perwajahan kotanya saja, gaya hidup dan sesuatu yang tengah nge-hits dan bisa berkembang salah satu dari bagian kalau Kota itu mengalami kemajuan,” tandasnya.

Lanjut Thessa, sebagai Ibu Kota Jawa Tengah, geliat pendukung pariwisata di Semarang kian berkembang, salah satunya para pelaku lokal entertainment sudah bisa menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. “Meski lokal, apa yang disajikan oleh para pelaku entertainment baik tempat hiburan, hangout dan fashion yang dikemas apik, kini bisa bersaing paling tidak dilirik oleh masyarakatnya sendiri dan berkembang keranah nasional,” pungkasnya. (ucl/mar)

BERBAGI